Ask @baihakiahmad:

Hay kak, aku calon siswa baru nih di spensix cmg. Masuk tgl 27 kan ya, peraturannya apa aja? Terus kakak" osis yg nge Mos nanti siapa aja?

Uwan Fauzan
Hai Uwan✨
Iya tgl 27 juli. Peraturannya nanti ke sekolah aja dan masuk ke kelas, nanti ada kertas yang ada peraturannya yg sudah di tempel di dinding.
Lumayan banyak sih, ga hafal juga.
Tenang aja, MOSnya masih di bimbing sama guru-guru juga kok termasuk aku :D biar tdk ada sesuatu yang tdk di inginkan. Have fun aja, ga usah terlalu di seriusin ya apalagi sampe di jadiin beban.
Salam buat keluarga ya.
Sampai ketemu nanti di tgl 27

View more

+/- si dede r. thankyouuh😍😘 Selamat berpuasa ya

Hokeh, mumpung ada waktu sblm tarawehan.
(+)
+ Dia orangnya perhatian /kalo kamu cewek yg haus akan perhatian. Cocok nih di jadiin bf =)) lol
+ Suka minta maaf duluan
+ suka ngingetin temennya, baik itu saat salah ataupun bener
+ kebanyakan nurut
+ jarang nyusahin
+ penyimak keluhan yang setia
+ tidak rakus
+ tidak gede omong
+ akrab banget sama adiknya
+ syg sm adiknya
+ de-el-el/mshbnyklg
(-)
- masih labil
- agak2 jaim kalau sendiri di suruh apa gitu
- fisiknya engga terlalu kuat, kalau kecapean langsung pusing/sakit
Itu aja sih, kalau menurut aku. Dede yg aku kenal banyak + ketimbang -nya.
Gatau kalau menurut orang lain.
Buat kamu (cewek) boleh nih di jadiin bf. Ssttt dia lg single😁😈
Kesannya jahat bgt ya guve hahahaa
Candadeng✌️
Udah ah, ini udah telat bgt😞😫

View more

Next