@baiqfebri

Penyuka Senja

Ask @baiqfebri

Sort by:

LatestTop

ARE YOU OKAY?

Lagi ga okay sebenernya, cape bgt. pen ngeluh, pen dipeluk, pen dielus palanya sambil bilang “istirahat yaa, jangan dipaksain. kamu udah berusaha sebaik mungkin. tapi jangan terlalu cape. semangat yaa”. tapi gabole keliatan lemah😌

People you may like

nruldienul’s Profile Photo ND
also likes
aryabcd’s Profile Photo Arya Ananda
also likes
adziani’s Profile Photo Rani Nur
also likes
Dwiifa’s Profile Photo D.N.M
also likes
delluisaa’s Profile Photo Elle
also likes
akualmira’s Profile Photo Almira Hinanto
also likes
dellaarjuana’s Profile Photo Della
also likes
BelliaYulise’s Profile Photo Byls
also likes
angelovesunset’s Profile Photo Ami
also likes
mahadudut_’s Profile Photo Maharani MR
also likes
Sandradelaa’s Profile Photo diandra
also likes
dian_dogi’s Profile Photo Dian Carla
also likes
shidiw_’s Profile Photo shinta dwi
also likes
septiwidyapangesti’s Profile Photo septiwp
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Cari kerja kalo caranya murni emang susah gini ya?

nunikanandap’s Profile Photonick
yg paling menyenangkan itu bagian dalam proses mencarinya, biar kita jadi lebih bersyukur dan menghargai suatu pekerjaan yg kita dapet nantinya:) SEMANGATTTTTT🥰
Liked by: Lily BabyMilo

Kira kira cowok kalo udah lama ga kontakan terus ngechat lagi ga dibales tetep ngechat itu kenapa ya?

Gabut dianya. Bales aja seperlunya, jangan fast respond. Dia hanya kesepian wkwk
Liked by: Fifi Aleena kosong

Mantan tiba-tiba ngeblokir wa kita tapi sosmed yg lain gak di blokir, itu menurut kalian knp ya gaes?

Kemungkinan besar dia tiap hari tuh sebenarnya pengen ngechat u tapi diurungkan terus, gamon ceunah bahasa orang teh wkwk
Liked by: Fifi Aleena kosong

selamat pagi, semangat menjalankan tugas sebagai manusia ya.

morenoviya02’s Profile PhotoNovi
Selamat pagi juga. terimakasih sudah mengingatkan kalo aku hanya manusia yg emg wajar ngerasain cape🥹❤️ semangat juga kamu🏻
Liked by: Fifi Aleena kosong

Next

Language: English