Ask @bakirnab:

cewe itu matre wajar gak siii???

Wajar-wajar aja sih. Yang penting si cewe yang ngejalanin belum kelewat batas. Dalam arti, dia nggak setiap waktu minta dibayarin sama cowo nya. Belum jadi istri juga kan hehe😅... Dan yang terpenting, jadi cewe jangan cari cowo berdasarkan apa-apa yang dia punya. Kalo kayak gitu, orang2 yang ngelihat dan yg ada di sekitar kalian pasti bakal langsung nge-judge matre.☺

View more

Next