Ask @balqisalbaihaqi:

Kalo lu tau anak/adek lu lagi nonton film porno apa yg lu lakuin sebagai orang tua/kakak??

Aku sih kayk temen ngajarinnya, aku nanyanya ga "nyerang". Aku cmn blg "de kamu nnton film porno ya?" "apaan sih de, mau otaknya rusak, nggak bisa mikir, ntar jadi apaan laki-laki bego" trs dia emosi "enggak cece, gua ga pernah nnton, dulu pernah sama temen dibohongin, diajakin nonton film horor taunya begituan. Tapi jangan blg ibu loh, awas" trs cc jawab "ahhh masa cuman sekali itu doang? Nonton sampe habis ga, tau-taunya melototin lg, ga kelar-kelar" dia ketawa "terserah lu dah ce, gua nonton sampe kelar aja enggak, ngapain nonton gituan mending main ML"
YUP ADEK GUE DULU, SEBELUM MONDOK BENER BENER SEPARAH ITU NGEGAME NYAAA. AMPE "DE TOLONG BELIIN CECE GAREM DONG" "NTAR CE, BARU NYERANG NIH" "BURUAN IH, YAUDAH CECE GA MASAK" DIE MARAH "AH ELU MAH, GARA GARA ELU NIH GUA KALAH" "GA SABARAN AMAT, MANA DUITNYA" kemudian dia pergi dengan wajah ditekuk dan mulut monyong. TAMAT

View more

Menurut kalian, sikap apatis itu salah satu penyebab seseorang menjadi introvert bukan sih? Aku merasa beberapa orang ekstrovert yang mencoba apatis, lalu.. kok sekarang kayanya lihat mereka malah jadi introvert :(

Denur Fitriana Ayunin
Apatis karena ga turun ke jalan? Nggak berunjuk rasa di depan gedung DPR?
Cc gaakan bahas banyak mudharat demo drpd maslahat, kalian bisa lihat sendiri di media maupun yg tersebar di socmed.
Hayolaah, orang yg diem duduk manis di rumah bukan orang yg apatis thd negeri, mahasiswa yg duduk di dalam kelas juga kaga usah dblg banci, atau tdk akan berpengaruh nantinya.
Kamu tahu kan kekuatan yg paling ampuh apa? DO'A, siapa tahu yg di rumah, yg di kelas, yg kalian pikir apatis, itu trs berdo'a untuk kebaikan bangsa dan negaranya, serta rakyatnya.
Introvert dan ekstrovert itu hanya sebagian org, biasanya kebanyakan org ad dikeduanya. Ad waktu dia mau sendiri dan tsk nyaman berbaur, ad jg ingin berbaur, introvert jg bukan brarti ga berbaur lho.

View more

Menurut saya salah satu kunci hubungan yang berhasil adalah hubungan yang tahu cara menghargai satu sama lain, tidak berat satu sisi.

Achmad Ridwansyah
Menurutku si komunikasi, siapa tahu dia sbnernya menghargai tp sulit mengutarakannya (komunikasi ini).
Apalagi kaum adam, mereka bukan tipikal yg banyak berbicara, makanya kita yg harus memulai duluan, ajak diskusi, ajak berbincang bincang, utarakan yg kamu keluhkan, kalau diem dieman ya sampe tetangga punya anak jg kaga bakalan saling mengerti, karena gaada komunikasi itu.

View more

Skincare sama makeup yg cocok buat ilangin jerawat dan bekas jerawat yg ampuh dong. Plisss udh enek bgt gue sm jerawat yg timbul tiap arii :'')

Sebenernya ga cuman skin care yg bisa ngilangin total, tp gaya hidup dan kesehatan kita sendiri.
Minum air putihnya mesti cukup, ganti batal dan seprai rajin, cuci muka cari yg cocok untuk kulit dan dicucinya pelan tapi lama (jgn barbar), makan sayur dan buah. Rutinin itu juga sembari pakai skincare, aku ga bisa rekomendasiin skincare aku, krn itu tuh cocok²n, cocok di aku blm tntu dikamu cocok.

View more

Next