Ask @balqisalifyaa21:

Sebenernya dia udah mau nikahin aku.. Tapi dia msh nyari2 kerja.. Trs aku jawab, "ya kerja dulu lah" Eh dianya sakit hati, dikira aku ngremehin dia..

Bilang lagi ke pacar mu "aku Nasehatin kamu, biar kamu termotivasi, bukan maksudku bikin kamu sakit hati. Di luar sana masih banyak orang yg kayak kamu. Tapi mereka semangat bukannya malah down. Ayo dong semangat." eh ini aku kayak bikin cerita aja ya Wkwkw??

View more

+2 answers in: “Gaes, kenapa ya, aku tu kalo pacaran ga bisa ngapa2in? Mentok pegangan tangan gitu.. Soalnya berasa blm muhrim.. Tp kok cowo selalu mnt lbh ya? Aku harus gimana?”

Tapi tiap kali aku mau mutusin dia selalu ngga mau...

Bilang aja "Kita Putus atau kamu cepet cepet nikahin Aku?." terus tanya juga "Kamu pacaran sama aku karena Nafsu ya?". Atau "Kamu pacaran sama aku ada maksud tertentu ya?".

View more

+2 answers in: “Gaes, kenapa ya, aku tu kalo pacaran ga bisa ngapa2in? Mentok pegangan tangan gitu.. Soalnya berasa blm muhrim.. Tp kok cowo selalu mnt lbh ya? Aku harus gimana?”
Next