Ask @bandemy:

pernah atau sering gak diliatin padang mahsyar sama ALLAH pas kita lagi sendiri atau pas tidur sekalipun Dan ketika saat itu kita lihat keluarga kita, teman teman kita, sahabat sahabat kita diseret & di masukkan ke neraka jahannam saat itu pula kita tidak tahu harus berbuat apa ALLAHU AKBAR πŸ˜–πŸ˜’

Muhammad Deri Azka muhtasib
Mungkin lebih baik tidak menanyakan hal ini yah. Walaupun mayoritas di Indonesia beragama Islam, bukan berarti yang dapat shoutout question ini pasti beragama Islam.
Bukannya gimana, aku sendiri gak paham maksud pertanyaanmu karena aku gak beragama Islam.
Jadi aku gak bisa jawab.

View more

Apa yang paling kamu syukuri dari teman-temanmu?

Baik, asik, bisa diajak bercandaan yang aneh-aneh, bisa diajak ngomongin yang aneh-aneh, gila, dan mau dengerin aku yang terlalu sering sedih dan stress dengan diriku sendiri.
Untuk teman-temanku di luar sana, terima kasih udah mau jadi temanku. Hehehe tanpa kalian mungkin aku bisa aja bundir beneran :">

View more

10 fact about =>

About anon?
1. Tidak ada identitas
2. Seringkali menanyakan hal" ga penting.
3. Biasanya jadi anon karena malu sama diri sendiri, atau karena memang ingin saja.
4. Bisa laki-laki, perempuan, dan lain-lain.
5. Keseringan nanyain pertanyaan yang ngeselin.
6. Ngenes banget, suka nanyain soal gebetan.
7. Terlalu banyak drama di hidupnya, suka banget nanyain pendapat soal hubungannya dengan pacarnya. Sering kali pertanyaan terasa membingungkan.
8. Udah
9. Ya
10. Capek.

View more

Next