Ask @bandemy:

Coba kalian paste apapun yg terakhir kali kalian copy #challenge

laeela
Sistem informasi dan teknologi komputer berkembang sangat pesat sejalan
dengan besarnya kebutuhan terhadap informasi. Setiap instansi perusahaan, pemerintah maupun pendidikan membutuhkan suatu sistem informasi dalam menjalankan aktifitas kerjanya sehingga lebih teratur dan terarah dengan waktu yang lebih efisien. Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Denpasar merupakan sebuah instansi pemerintahan yang dikunjungi oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Sistem informasi yang dibuat untuk menangani kunjungan pada dinas tersebut yaitu Sistem Informasi Kunjungan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Denpasar. Sistem kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui tujuan pengunjung dan orang yang dituju oleh pengunjung, maka transaparansi kunjungan pun akan terlihat. Selain hal itu, sistem informasi kunjungan dapat mengetahui bagaimana tingkat kepuasan pengunjung, dimana tingkat kepuasan tersebut diisi oleh orang yang berkunjung saat keluar dari tempat tersebut. Perancangan dan pengembangan sistem informasi ini dilakukan mengingat pentingnya catatan pengunjung yang datang setiap harinya sehingga perlu diadakan perancangan dan matang serta pengembangan sebelum sistem informasi tersebut diterapkan.
Kata Kunci: Sistem Informasi, Perancangan Sistem, Kunjungan
wkwkwkwk ini lagi nyari contoh abstak buat laporan

View more

kamu suka cowok yang ngeroko apa yg engga?

Fakihul Jihad Al Muzaky
Lol gak.
Pas pertama kali di ajak ke kos pacar yang sekarang (waktu masih pdkt), ada asbak di belakang monitor pc-nya. Hampir aja pelan-pelan mundur ya. Tapi aku pilih buat ngasi tau doi kalo aku ga suka cowo ngerokok dan dia langsung ngaku ngerokok (kata dia dulu sih sebulan sekali, atau bisa sebulan 4x kalo emang jenuh banget). Tapi setelah ngaku dia langsung bener-bener buang asbak yg ada di kamar kosnya, buang sisa rokok yang dia punya, dan bener-bener berhenti ngerokok. Kalo yang begini masa aku ga suka? Hehehehe

View more

kasih motivasi buat mahasiswa bau skripsi dong, rasanya mageran terus

saindesu
Aku mahasiswa semester 7 yang memilih untuk mundurin waktu ngajuin judul semester 6 kemaren karena banyaknya matkul yang keteteran di awal perkuliahan. Keteteran karena apa? depresi wkwkwk terus sekarang mau lari lagi dari laporan PKL yang deadline-nya udah lewat 2 minggu lalu. Maaf ya aku malah curcol.
Siapa pun kamu, aku tau kamu bisa. Buat lah kedua orang tuamu, saudaramu, keluargamu bangga. Lulus lah dengan gelar, buat mereka menangis bahagia karena keberhasilanmu. Semangat!!

View more

Baik ngga sih kalo tiba2 nangis tiap ngerasa ngga ada yang peduli, atau ngerasa sendrian?

giefin
ngga salah. Namanya orang kesepian emang bikin sedih kok. Percaya lah itu umum, hampir semua orang ngalamin itu. Lain kali kalo ngerasa kesepian lagi coba keluar sendiri, main, shopping, makan. Coba nikmati apa-apa sendiri, biar ngga terlalu bergantung sama temen-temen terus. Semangat yaa

View more

pernah atau sering gak diliatin padang mahsyar sama ALLAH pas kita lagi sendiri atau pas tidur sekalipun Dan ketika saat itu kita lihat keluarga kita, teman teman kita, sahabat sahabat kita diseret & di masukkan ke neraka jahannam saat itu pula kita tidak tahu harus berbuat apa ALLAHU AKBAR ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ข

Muhammad Deri Azka muhtasib
Mungkin lebih baik tidak menanyakan hal ini yah. Walaupun mayoritas di Indonesia beragama Islam, bukan berarti yang dapat shoutout question ini pasti beragama Islam.
Bukannya gimana, aku sendiri gak paham maksud pertanyaanmu karena aku gak beragama Islam.
Jadi aku gak bisa jawab.

View more

Apa yang paling kamu syukuri dari teman-temanmu?

Baik, asik, bisa diajak bercandaan yang aneh-aneh, bisa diajak ngomongin yang aneh-aneh, gila, dan mau dengerin aku yang terlalu sering sedih dan stress dengan diriku sendiri.
Untuk teman-temanku di luar sana, terima kasih udah mau jadi temanku. Hehehe tanpa kalian mungkin aku bisa aja bundir beneran :">

View more

10 fact about =>

About anon?
1. Tidak ada identitas
2. Seringkali menanyakan hal" ga penting.
3. Biasanya jadi anon karena malu sama diri sendiri, atau karena memang ingin saja.
4. Bisa laki-laki, perempuan, dan lain-lain.
5. Keseringan nanyain pertanyaan yang ngeselin.
6. Ngenes banget, suka nanyain soal gebetan.
7. Terlalu banyak drama di hidupnya, suka banget nanyain pendapat soal hubungannya dengan pacarnya. Sering kali pertanyaan terasa membingungkan.
8. Udah
9. Ya
10. Capek.

View more

Next