Ask @bbaekhyuns:

Related users

ehh telolet telolet tuh apa sih? kok gapaham ya:((

Jvnqsic’s Profile Photogejung(active)
klakson bus eh bener gak sih?
.
gue mau cerita jd kmrn gue balik sklh kan tuh naik ojek trus tba2 jalanan macet banget grgr ada bus yg buat study tour anak2 sd tuh gue kira ada apaan gataunya gilak pada ngevideoin gk emak2 gak anak2 pada heboh ,gue nanya ke abangnya katanya "itu lo dek lagi musim telolet klaksonnya itu loh" dan gue baru engeh maksud dari telolet

View more

Next