Ask @beatrixfreddrika:

Apa alasan yg paling realistis buat lo yang mulai mempercayai atau bisa mulai benar-benar mencintai seseorang? ohh ya, jangan bilang tidak ada alasan untuk mencintai seseorang.

HAHA
dulu gue mikir kayak gitu
kalo ada yang pernah baca answeran dulu pasti tau kalo gue pernah suka sama orang selama 4 tahun. tiap saat gue mikirin apa alasan gue suka sama dia yang bahkan kita deket aja engga? ganteng? ga terlalu kok banyak yang lebih ganteng. baik? ga tau, gue belom deket.
sampe akhirnya gue mutusin kalo gue suka dia tanpa alasan.
dan akhirnya sekarang gue sadar.
gue cuma berpura-pura suka sama dia.
kenapa?
rahasia. HAHHAAH
emang rahasia jadi maaf ya kalo malah jadi bikin kepo:)
setelah itu gue mikir lagi apa yang bisa bikin gue suka sama orang. dan jawabannya adalah kedewasaan.
kedewasaan seseorang yang bikin gue beneran suka sama dia. makanya gue harus kenal dulu baru bisa suka sih. dan itu juga yang bikin gue sering suka sama yang lebih tua dari gue :)

View more

Gimana caranya utk ngomong secara halus atau secara sopan kepada orang yang kita ga suka atau orang yang bikin jengkel?

karna gue masi bocah jd gue biasanya bakal judes kalo ngomong ama org yg gue benci sih
cuma beda kasus kalo dia udh orang tua biasanya gue malesss ngomong apalagi orang tua yg gedekin tu gue biasanya senyumin doang atau ga ya jawab sambil senyum ga iklas :)

View more

Next