@bebek96568

Ayy

Ask @bebek96568

Sort by:

LatestTop

Kalo ortu pacar lu ga setuju dan minta putusin + ditawarin duit 3M buat jauhin anaknya, terima ato tetep perjuangin hubungan?

roguestar90209’s Profile Photoroguestar
Terima:)

Dan pada akhirnya dia di jodohin dengan teman mas-masnya dari hasil reunian masnya dirumah. Dari awal sudah kuduga hal tersebut terjadi. #Selesai~

Turut berduka:(

Related users

Ip 11 vs xs? Minta suara ny dong aku mw beli gaes

Mending langsung ke 12 aja dibanding 11. Harganya ga beda jauh dan updatenya lebih bagus.

Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur? Reward 20🔥

Kalo barengan ya tetep 10 menit lah

Makan sehari brp kali?

2 kali, pagi sarapan kalo ga roti, salad, cereal atau oat, sama makan siang. Malem ga makan

Friendly kesemua orang disaat jomblo, salah ga sih?

Siapa sih yg bilang salah? Minta diajak ribut deh😠😠
Liked by: nab

Rasanya kek mau bunuh diri aja, papa mamaku cerai, aku diputusin cowokku, revisian numpuk, temen-temenku sibuk sndri. guaaaaa gakuattttt plis 😭😭😭🥺

Its okay kalo kamu ngedown, coba istirahat sebentar sambil lakuin aktivitas yang kamu suka! Semangat!!

Kamu tipe orang yg klo lagi marah suka ngeblock wa seseorang ga?

Engga pernah malah. Me tipe yang harus diomongin sebelum ganti hari pokoknya

Emg aneh banget ya, kalo misal gaada punya mantan dan gapernah pacaran ???

Biasa aja, itukan bukan kewajiban juga

Next

Language: English