Ask @beliberloveJB:

Siti Muzdalifah
Latest answers

HEI SITI

dhia shadrina

Soul ganti USERNAME GIMANA? :(

View more

Eh usernamenya ganti dong muz jadi Rajalovers

Safina Fatiha

Atong lovers boleh ga fin?

View more

Hahaha geli sok ga kenal gt slama ini kt apa:(

Snapme; agyssafs

Maapin aku tayankk 😘❤️💩

View more

Kalo malam2 gini ujan, terus mati lampu, lilin ato lampu gak ada, hp lobet, apa yg bakal lo lakuin?

Tidur

View more

Free ask👄

babyyRY

Lanjut mana dek?

View more

Matamu cantik ya

Iya

View more

Recc lip stick/cream/tint/balm dong kak

Gelap

View more

Story dong.No mager!!!!

MAGER

View more

Kapan balek?

20 juni

View more

Masih sempat2nya buka ask.fm ya sist

Ranap Octavia Simanjuntak

Kemaren lagi libur sist haha

View more

Ada deh kak😂ntar kalau udh lulus masuk ask lagi yah😽doa'in aja ya kak😇😇

babyyRY

Semoga yg diharapkan terkabul ya dek, AAMIIN😊

View more

Valentainen hari ini dapet apa dari nak aceh

Apaan ini?

View more

Free ask edisi Valentine😂

babyyRY

Mau lanjut kemana dek?

View more

Free ask?gabuttttt🔪

BabyKY

Lanjut kmna dek?

View more

Pwk berat gak kak?

Rasain sendiri deh haha

View more

Lagi ultah sibolga kak, gak balik ni? HAHA

Soon!!!

View more

Kak jangan sombong2 napa kak :((

Apa lagi ini?

View more

Kak kalau jadi cewek teknik berat ya kak?

Masuk teknik dulu ntar tau kok rasanya gimana

View more

Si octa kok jadi punya haters gitu kak?

Biasa orang pemes

View more

Kakak boru apa?

Bukan org batak, jadi ga punya boru

View more

Kenapa sih aku gak bisa misterius gitu ??? kuat kali kontak batinnya ya dek wkwk

Kardo Polarman

Mau semisterius apapun abg ga akan mempan samaku bg😂

View more

wkwkwk.. terbaiklah kau dekku

Kardo Polarman

Kan udah ku dugaaa😂😂😂

View more

Loading…

About Siti Muzdalifah:

just close your eyes and enjoy the roller coaster that is life :) x

indonesia

#sitimuzdalifah26