Ask @beliberloveJB:

Balikan sama mantan yg masih lo sayang apa cari yg baru?

Belajar aja yang benar

View more

Story about family? Your problem or anything?

Hidden Message
Blablablabla........

View more

Gua ska lu,lu mau ga jd pacar gua?

Seandainya kalo kalian salah paham sma org yg kalian suka(blm jdian ya) gimana?misalnya nih dia post foto berdua di sosmednya tp kalian kira itu pacar barunya pdhal cmn tmn doang dan lu nya udh terlanjur marah"atau galau ga jelas duluan.

Alay ah

View more

Abis diselingkuhin Salah gak kl msh suka ngungkitngukit ?

Gak sih

View more

What do you thing about eyelash extention?

Bagus sih tapi "katanya" di islam ga boleh

View more

Kenapa cowok suka pake emot ":v"? Itu artinya apaan si?

Ntah

View more

Tips move on

Lakuin kegiatan yang buat kamu sibuk tapi jangan sibuk ngestalk ya-.-

View more

Ada yang bilang cinta itu buta! Ada juga cinta yang milih milih! Sebenernya cinta itu gimana?

Alah masih kecil ga usah cinta2an WKWKWK

View more

caranya biar cpt tinggi gmna si :(

Kalo aku tau dah dari dulu aku tinggi-_-

View more

Punya pacar gak?

Punya tidak ya

View more

HEI SITI

dhia shadrina
Soul ganti USERNAME GIMANA? :(

View more

Eh usernamenya ganti dong muz jadi Rajalovers

Safina Fatiha
Atong lovers boleh ga fin?

View more

Hahaha geli sok ga kenal gt slama ini kt apa:(

Snapme; agyssafs
Maapin aku tayankk 😘❤️💩

View more

Kalo malam2 gini ujan, terus mati lampu, lilin ato lampu gak ada, hp lobet, apa yg bakal lo lakuin?

Tidur

View more

Free ask👄

babyyRY
Lanjut mana dek?

View more

Matamu cantik ya

Iya

View more

Recc lip stick/cream/tint/balm dong kak

Gelap

View more

Story dong.No mager!!!!

MAGER

View more

Kapan balek?

20 juni

View more

Masih sempat2nya buka ask.fm ya sist

Ranap Octavia Simanjuntak
Kemaren lagi libur sist haha

View more

Next