Ask @bellapramesti:

imdes belll :)))

Erika☺
erika retnaningtyas trs apaya er? mbo gaafal
hmmm......
'bel pujak yok'
'loh ayang gamasuk kenapa?'
'ayang loooo'
'itcii'*ceritanya bersin*
'juahat cak bella' bah gak urus
'billiii' cieeew
'billi lo blablabla' cieeee
'aku tadi ke pujas sama billi' cieee
'iya tadi billi narik aku pas ada tai kucing' cieee
'ha?' *mukandolop*
'haaa'
'emaiwong' lapo er
'zul aku suka kamu, km nerima gak? ' ahahahah bodo *ceritanya aprilmop*
'ochaaaaaaa'
'ayang lo'
'ayang lo'
'bella loo'
hmmmm
suaramu mengalihkan duniaku. erika jipon, komplotanya ayang, sebangku sama ayang,awalnya diem tapi boong percaya sama aku, keliatannya tonggi(keliatannya) tapi sama kok ya er wakakaka, lagi terpanah cintanya billi nih apa apa billi, maaf kan bella tadi ya er huhu tadi cuma ask fm an kok tenang aja billi tetap punyakmu, sering modusin ijah naufal dengan pulang bareng modus bgt lu, mesti fail klo boong gapernah bisa suakno e er. ndolop:') tapi cinta kok lov

View more

imdes ocha

ocha
haloo ichi ichi ochaa!!!

im:
'bel bel'
'hahahahahah'
'hahahahahahah'
kemudian ketawa lagi ya gitu ocha
'ngoprot mbonmbon '
'jadi blablablablabla '
*kemudian ketawa lagi*
'ayotala boor '
'ijah loo ahahaha'
'opokon rip'
'erikaaa loo hahahah'
'hihihihi gelii'
'aaaa hahaha'
des:
ocha si emeshemesh, pipinyaaa kek bakpaaoo cutiemax, baik bgtt, sabaar nan tabah: ') terutama ngatasi prosedur teks sabar yha chaa, sering bgt ma arip ma icang, duduk ma dwi, matanya lebar banget, kacamatanya abis patah trs diisolasi:') , lirikannya boook, rambutnya macam rambut iklan lurushalus bgtt, ocha tau segalanya tentang anu wkwk, ocha suka sama anak tp gak mau kenalan sm anaknya mau sih tapi malu wkwk
tuh cha smooch:*

View more

Next