@bellashelvi

bella shelviana

Ask @bellashelvi

Sort by:

LatestTop

Related users

Alesan lo suka nunda bales chat?

Sebenarnya ga nunda bls , tapi ngerasa udah ngetik tapi baru inget tadi telepati

Menikah ada cinta tapi gak ada seks atau menikah ada seks tanpa ada cinta? Alasannya apa?

Ini ngapa bahasnya beginiann
Masih belum cukup umur 🥲

gimana sih tanggapan kamu tentang teman yang suka liat story ig tapi gapernah like postingan kamu?

B aja
Kan itu hak masing-masing siih

salah gak sih gue blokir orang yang bikin gw ga nyaman

Itu haknya kamu
Ya jadi terserah kamu , selagi itu buat kamu nyaman ya silahkan

Next

Language: English