hai, rekomendasiin hape dengan kamera bagus tapi harga murah dong atau kamera digital yang bagus buat foto blog gitu tp harga murah. hehe makasih ya kalo bersedia membalas. semoga harimu menyenangkan!

Kalo untuk foto blog, menurut aku skrg Xiaomi uda cukup bangettt. Mungkin Xiaomi mi4 kali yaa, ga mahal deh skrg harganya menurut aku dan kualitas fotonya itu oke bangett, apalagi buat selfie. *bukan promosi
Soalnya aku aja pengen banget beli itu.. cuma sekarang lagi banyak kebutuhan jdnya belum bs ganti-ganti HP dehh 😂
Klo untuk kamera, kamera digital gitu skrg uda bagus2 lohhh.. asal kamu akalin foto di siang hari jadi ada cukup cahaya, pake kamera apapun hasilnya bagus kokk :)

View more