@bimantara4261

morningstar

Ask @bimantara4261

Sort by:

LatestTop

Guys kalo seandainya kalian chatan sama temen lama lawan jenis tp bisa tiap hari walopun gk 24 jam ya dan dia gk pernah pake kata ‘khe’ (di bali khe itu kyk elu) tp dia selalu pake ‘kamu’ apa aku boleh baper?

riskaa31’s Profile PhotoRiska Rahmaningtyas
di bali aku kamu biasa aja ga si mbok,, aku sm temen ku gitu juga, biasa aja dia ga baper aku jg ga baper

+ 1 💬 message

read all

People you may like

diahldl’s Profile Photo Diah L
also likes
madunn42’s Profile Photo Hudaa
also likes
Haykalarsya’s Profile Photo 24KaL
also likes
rikyfaqih07’s Profile Photo rikyfaqih
also likes
abriyanferli’s Profile Photo Abriyan Ferli
also likes
fiiaa07’s Profile Photo lutfia rahmi
also likes
Gwee7’s Profile Photo Berlin Gwee
also likes
Assundani’s Profile Photo Murid Avatar
also likes
firmanarz’s Profile Photo piru-man
also likes
putrianisa9’s Profile Photo puca
also likes
mmmaull_’s Profile Photo maul
also likes
ayy1997’s Profile Photo Anti
also likes
haryorama’s Profile Photo Merah Marun
also likes
angelovesunset’s Profile Photo Ami
also likes
AgfaAgansha’s Profile Photo Akf.agnzh
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Cowo kalo disuruh cewe nya beli kiranti dan cowo nya mau beliin, termasuknya cowo goblok atau cowo bucin?

ImamBaiquni’s Profile PhotoImam Baiquni
gw ga ngerti bang, kok bisa dibilang cowo goblok? kok bisa dibilang cowo bucin?...
kalo cewenya minta tolong dan cuma kita satu satunya yg bisa bantu bukannya harusnya dibantuin ya
Liked by: cip

Bahu anak pertama harus lebih kuat, dada anak pertama harus lebih lapang, sebab banyak harapan besar dititipkan di pundakmu. Kamu sulung atau bungsu? Kalo Anak bungsu pasti lagi senyum2 nih.

fazaputra’s Profile PhotoFaza Putra
bener bgt kak, that's why i go to gym

guys, aku kan habis confess ke cowo, tapi responnya cuma "oh ya makasih ya" gitu aja, enaknya gimana lagi, aku hrus jwab apaa:))

annas
weyy kerennn cuy, ya namanya jg gambling bisa untung bisa rugi. at least u tried. tetep seperti biasanya aja kk

Kuliah penting gasih? W mau kuliah tapi maju mundur, krna udah ngerasa bisa ngasilin uang tnpa kuliah

donatJco’s Profile PhotodonatJco
just keep going pal.. kuliah kapan aja bisa, banyakin duit dulu apalagi udah bisa nyari sendiri, kuliah bisa belakangan

Next

Language: English