Ask @bismop:

Kenapa ya, kok tiba-tiba rindu mantan? Terus kasih jawaban dong,ciri ciri mantan yang masih sayang sama kita itu kayak gimna? Thanks:)

Karena mantan punya daya tarik tersendiri kl udah putus, dan udah trbukti si. Ciri* mantan sayang sm kita? Ya kl di chat msh seru kayak jaman pacaran dulu, suka spamlike* dn komen muji atau apalah di ig, dll.

View more

Assalamuallaikum, selamat malam 😊. - Jika Khadijah RU bisa memimpikan Nabi Muhammad SAW sebagai calon suaminya. Apakah aku juga dapat memimpikan kamu sebagai calon suamiku kelak? Bila jawabannya 'iya' maka berdoalah semoga hanya ada kamu yang hadir dalam mimpiku. - Tidurnya jangan malam2 ya guys 😊

Subhanallah. Anonnya luar biasa sekali gombalnyaa. Udah bagus kok, dipertahanin lg yaa model gombalnya kek gini😂

View more

apa pendapat kalian ketika liat mantan lebih cakep dari sebelum sama kita?

DewiM
Gatau knp mereka berubah 180 derajat. Ataukah kita yg gagal move on? Kita tidak pernah tau.

View more

Hai.. aku orang Solo (orang jawa). Lagi suka sama cewek Chinese nih. Gimana ya? Diterusin apa ngga?

Why not? Bule Prancis aja rela datang ke Indo dan mualaf biar bisa nikah sama cowo Jawa.

View more

Pentingkah punya visi misi dalam hidup? Alasannya. Kenapa gak bisa hidup ngalur ajaa gitu

Ya masa lu hidup gak ada tujuan? Seperti lu sekolah. Lu sekolah buat apa? Cmn sekedar lulus? Mending belajar di google aja deh kalo gak cari pengalaman di masyarakat kalo pemikiranmu hidup cmn ngalir aja.

View more

Tidak menanggapi hal yang membuatmu sedih adalah cara untuk tetap merawat kebahagiaanmu. Semisal, tidak menanggapi pertanyaan teman kenapa dulu kamu putus dengan mantan.

ig : endangsuryaa
Nah. Penjabaran dari Diam berarti Emas tuh begini.

View more

kasih saran dong gimana cara milih jurusan kuliah yg tepat

Milih kuliah jangan berdasarkan pilihan teman atau ngikut* teman. Karena pada masanya, kamu akan menyesal kalo kamu salah pilih jurusan. Pilihlah sesuai hati, kesukaan ataupun prospek dimasa depan.

View more

Next