Ask @bonitamelia:

bonita
Latest answers

bon perawatan dmana kulitnya bagus

ini tuh ngeledek ya...

View more

Pilih ✌apa👌 bon?

Kalo ada yg pasti,kenapa engga?✌

View more

Mau dong nyiumin kaki lo ehehe :D

Ga:(

View more

Kaki lo bau gak??

Wangi dong

View more

AY MIS U 😘

nadhifa

Dippp!!! Miccuu toooo pdhl suka ketemu di fmipa WKWK😢

View more

Bon Aqilah apa kabar

Baik2 aza kok

View more

kak ada rencana jual buku2 sbmptn kemarin ngga? sy lg butuh dan mau beli kalo boleh. maaf random bgt. nggak sengaja mampir ke blog kakak. selamat ya sebelumnya sdh diterima di UI :)

akuu gajuall kalo km mauu ambil ajaa hehe btw siapa inii?

View more

Dateng gado gado gak?

Gaa wkwk

View more

pap brg kak arbie dong kak:(

Arbie gadatengg

View more

pap sama dolby pas cikampex kmrn kak aku kangen liat kalian

Yaampun i miss them too tp ga foto foto khusus dolbyy hehe

View more

Domino's or pizza hut

domino's ftw!

View more

kak ketek aku kok bau kecoa... kira kira kenapa ya? :( serius nih menurunkan self esteem banget

bau kecoa?........... :|

View more

anj kgn galan parah

Priyanka Perdana

waduu jd baper ya baca ans gue wkwkwk

View more

gimana caranya ngebalikin mood?

sleeping is the best cure for everything😂

View more

baik coy... alig pakabar farmasi ui bgt nih ye?

Priyanka Perdana

wkwkwkwk im good heree boo!!

View more

bonit follbackkk:')

Priyanka Perdana

followed bangg pakabar lauu wkwkwk

View more

Hal yang paling dikangenin dari masa SMA?

banyak bgt... kangen yg namanya kalo guru gamasuk pasti kelas gabut trs nongkrong di teras/kantin.kangen senam rabu,kangen upacara senin gue selalu pengen ditengah biar roknya gadipotong,kangen jarkom razia lgsg gercep ngumpetin liptint WKWK kangen dispen,kangen ngeband,kangen ngomongin teori sains level atas sm shey kayy ta,kangen nyanyi2 di kls bareng anak2 kls diiringin ihsan,kangen ngamen band,kangen buru2 ke kantin sblm rame,kangen ke korps pas jam pelajaran,kangen debat sm guru sampe 2 jam pelajaran HEHE maafin y pak,kangen cabut2an fisika,kangen cabut pramuka,kangen mapel olahraga,kangen jumat gabutt ke sekolah cukup bawa diri sm dompet aja wkwk,kangen komplek kopassus yg ademm,kangen nontonin anak cowo main bola ujan2,kangen ketawa2 bareng,kangen selek2an trs baikan lg wkwk,kangen ngajarin&diajarin,kangen diisengin dan mengisengi,dan msh banyak lggg tp yg pastii rindu teman2nyaa😢😢

View more

calonnya aja depannya huruf A semua😛😛😛

nahhh...😂😂

View more

saya ramalkan yg jd gubernur DKI berinisial A 😄

bdmt

View more

ngendok naon bon?

berdiam diri cuuy wkwk

View more

Apakah kamu suka travelling? Kalo iya sudah ke mana saja? (Dalam&luar negri)

aku sukanya ngendok di kamar nontonin video corgi di ig he he

View more

Ka bagaimana hukumnya pernikahan antara orang lokal dengan interlokal, jikalau orangtua lokal menolak, tetapi si anak tetap memaksakan menikah dgn org interlokal itu?

((((interlokal))) 😂😂😂😂😂😂😂

View more

Debora-Almas kampus apa bon?

tanya sendiriii ke orgnya yaa okkk

View more

ahok-djarot, agus-sylviana, atau anies-sandiaga?

ahok-djarot lah

View more

jika jarak rmh udin ke warung 100m , sedangkan udin menaiki sepeda dengan kecepatan 10 km/jam, membawa barang di tasnya seberat 15,5 kilo.maka hitunglah lama melupakan kenangan masa lalu yang pernah melekat dalam hati?

kenangan tuh dijadiin pelajaran bukan dilupain wkwkwk

View more

Loading…