Ask @botol_kecapS:

kakak suka sule ya? dulu nama fbnya ada prikitiw prikitiwnya bener gak kak?

Fairudz Shahura
Iya dari dulu aku suka ma sule. Sampe sekarang pun masih suka kok.
Biasa aku makan bareng roti, ada sule kacang, sule nanas, dll.

View more

wkwk ga fans..suka aja liat cerita km di fb..mang ga tmenan di fb jd ga ketahuan sm dy cerita nya? cm path sm bbm aja ya wkwk

Vita
Haha.. maka suka jer -__-"
Hooh di path ma bbm aja. Itu juga dia yg ngeadd. Klo gak dikonfirm kan gak enak hampir berpapasan tiap hari :)))

View more

Bounce to you, bounce to you, Nae gaseumeun neol janghae jabil sudo. Eobseul mankeum ddwigo itneungeol. Break it down to you, down to you Nae gaseumi neo, neol gajji Motandamyeon meomchul georanda ~~~

Hmm sepertinya saya kenal lirik lagu ini.

View more

Waaaw qu taq fercaia qao flei fidio yny aqu taw qamo fasty maw lyhat wajah kegantengan qu iang luar biyasaa ~

DJANGAN LOOVA PROMOYN IG AQOO QE TEMAN2 BYAR MAQEEN XMANGAD BYQYN VDYO NIA EAAA

View more

boktenya aco celalo mentengin pideo di ig camoo teroosss, teros aco boka pideo dance camo di yotob joga

WAAAH GEETOO EAA.. MAQASEEH BANIAQ EAAA.. XYNY DEH TAQ PANGQOO DOOLOO

View more

Jawh uga ea, low qu naq bezebe :) lam kenal deh low gitu

IYAH LAM QNAL EAAA. BTW QLO NANIA DJANGAN DEEPRAIFAT DOONG. EMANGNIA QAMOO NINDJA

View more

Next