Ask @botol_kecapS:

Huda Nugraha
Latest answers

hai pesek

Hai somplak

View more

pap sama pacarnya sekarang dong

One of my favourite expression 😂😂😂

View more

sayang teman atau pacar?

Jawaban diplomatis : sayang pacar yang bisa sekaligus jadi teman. Cyaaaaa~

#digamparPacar

View more

kakak suka sule ya? dulu nama fbnya ada prikitiw prikitiwnya bener gak kak?

Fairudz Shahura

Iya dari dulu aku suka ma sule. Sampe sekarang pun masih suka kok.
Biasa aku makan bareng roti, ada sule kacang, sule nanas, dll.

View more

kak, ku maw nania niey. boleh gag kak?

Itu kamu udah nanya.

View more

pap gebetan barunya

gebetannya lagi pup, gak bisa pap

View more

Kyaaaaa, ada kak steven. Kyaaaa

ini siapa woe,,, :)))

View more

wkwk ga fans..suka aja liat cerita km di fb..mang ga tmenan di fb jd ga ketahuan sm dy cerita nya? cm path sm bbm aja ya wkwk

Iin Vitalisnayanti

Haha.. maka suka jer -__-"

Hooh di path ma bbm aja. Itu juga dia yg ngeadd. Klo gak dikonfirm kan gak enak hampir berpapasan tiap hari :)))

View more

apa kabar dgn tetangga masa gt nya? msh ribet? haha

Iin Vitalisnayanti

awkawk,,,, wah kamu ngefans kah. Mau kah kukenalin xD

View more

Apa rencanamu untuk akhir pekan ini?

menunggu akhir pekan selanjutnya

View more

Bounce to you, bounce to you, Nae gaseumeun neol janghae jabil sudo. Eobseul mankeum ddwigo itneungeol. Break it down to you, down to you Nae gaseumi neo, neol gajji Motandamyeon meomchul georanda ~~~

Hmm sepertinya saya kenal lirik lagu ini.

View more

Pap dong kak semut jepangnya

wah. Kebetulan semut jepangnya lagi cuti hamil jd lagi gak berada di tempat dek

View more

ayo dongs beri tau :( mau tau mau tau mauuu tauuuuuuuu ajaaaaaa

ini mau beri tau apa sih. Beri tau ukuran kaos kaki atau gimana :|

View more

Kasihtau dong kak inisial cewenya

jangan inisial doong. Iniberuntung aja. :(

View more

Kakak udah maem apa belum

iyaa sudah tadi ngemil semut jepang.

View more

contoh orang yang dipikirin dan ada namanya itu siapa kak?

yang aku pikirin itu bukan soal matematika, jadi gak perlu contoh.

(?)

View more

Leh ikut gak kak

boleh kok. Tapi harus mau dipangku setengah jam dulu yah.

View more

mikirin orang tanpa nama ya kak?

iya aku emang suka gitu orangnya. Tanpa nama aja aku pikirin apalagi yang ada namanya.

View more

kakak lagi ngapain? sepi nih ga ada kakak

lagi mikirin kamu dong.
Kalo sepi coba dengerin murottal qur'an dek.

View more

lagi sibuk apa nih kak

berpetualang mencari cinta sejati.

View more

camoo maoo boongin aco eaa

QAVAAN SEEH AQOO PERNAH BO'ONG XAMA QAMOO

View more

ayok ngedance dolo baro mao divangko

WOKE MALAM INI EAA JAM 25.00 WITI

View more

Waaaw qu taq fercaia qao flei fidio yny aqu taw qamo fasty maw lyhat wajah kegantengan qu iang luar biyasaa ~

DJANGAN LOOVA PROMOYN IG AQOO QE TEMAN2 BYAR MAQEEN XMANGAD BYQYN VDYO NIA EAAA

View more

boktenya aco celalo mentengin pideo di ig camoo teroosss, teros aco boka pideo dance camo di yotob joga

WAAAH GEETOO EAA.. MAQASEEH BANIAQ EAAA.. XYNY DEH TAQ PANGQOO DOOLOO

View more

Jawh uga ea, low qu naq bezebe :) lam kenal deh low gitu

IYAH LAM QNAL EAAA. BTW QLO NANIA DJANGAN DEEPRAIFAT DOONG. EMANGNIA QAMOO NINDJA

View more

Loading…

About Huda Nugraha:

Seseorang yang terlalu nganu dan menyukai hal berbau nganu