Ask @brlandasalsabila:

Jatuh cinta sama pacar orang salah gak?(:

Menurut aku itu ga salah, karena yang namanya perasaan itu ga terencana dan bukan salah kamu juga kok jatuh cinta sama dia, selagi kamu bisa memposisikan diri kamu buat ngga jadi perusak hubungan orang itu ga salah. tapi kalo udah jadi pho yaa baru salah besar ☺️😢 semangat terus, mungkin ada seseorang yang lebih spesyeell dari di yg bakal bikin kamu lebi nyaman babesss🖤👸🏻✨💖

View more

Next