bro,diantara creatine sama omega 3 ada yang bikin jerawatan gk? kok sejak konsumsi kedua supplement itu ane ngerasa jerawatan yaa..,apa ya yang bikin jerawatan?

Khairul Ashfiya
yang paling bikin jerawatn itu sebenernya kebiasaan hidup yang kurang higienis.
Dan kalo udah ada satu jerawat, nyebar nya lebih gampang (karena jerawat disebabkan oleh bakteri).
Creatine sih tidak bikin jerawatan.
Fish oil / omega 3 juga harusnya ga bikin jerawat.
Biasanya justru bisa bantu ngurangin jerawat
http://www.clearskinforever.net/fish-oil-vs-cod-liver-oil-acne/
Jangan keseringan megang muka.
Cuci muka jangant erlalu kasar dan pake produk yang tidak terlalu kuat.
Cetaphil bagus tuh, sangat mild dan tidak terlalu merusak biologi kulit.
Also, ganti kain bantal 1 minggu sekali minimal