Mas kalo mau gedein badan yg tipe ectomorph itu gimana mas? Udah ngapain aja tetep segini aja

Badan lo segitu aja karena lo kurang makan bro!
Tips singkat:
1. Latihan fokus tambah kuat. Lo angkat beban yang sama terus, gimana tambah gede?
2. Makan yang banyak. Badan lo gimana tambah gede kalo makan ga banyak?
"Bro. gua makannya udah banyak"
Gua yakin kalo kalorinya dihitung, masih kekurangan bro.
Buka tdee calculator / website gua bagian bulking deh
Btw...
Ectomorph, mesomorph, endomorph itu hanya MITOS.
Serius, orang yang bikin istilah2 tsb itu terkenal suka salah dalam dunia psikologi.
http://www.brodibalofitness.com/2016/04/ectomorph-mesomorph-dan-endomorph-itu.html