Bro, gw lihat program latihan lo yang 3x seminggu kok gak ada latihan untuk abs? Apa latihan abs nya dilatih selain 3 hari itu? Trus latihan abs apa aja yang bagus bro?

Karena memang latihan abs tidak terlalu dibutuhkan.
Yang bikin perut keren tuh bodyfat rendah, bukan latihan abs.
Dari gerakan compound seperti chin up / deadlift / squat, otot perut sudah kelatih.
Tapi kalo lo bersikeras mau latihan, saran gua sih lakukan plank, ab rollout, dan leg raises.
Nih baca artikel gua:
http://www.brodibalofitness.com/2016/03/mitos-situp-menghasilkan-sixpack.html