Bro steroid inject bahaya gak ya bro? Gw pengen pake, gw udah gym 4 taon si sekarang kering tapi gw mau gedein otot lagi bulking susah hmm

Misalnya lo udah gym 4 tahun, tapi masih belum puas dengan hasilnya...
Berarti pengetahuan nutrisinya masih kurang.
Mungkin program latihannya juga kurang fokus tambah kuat.
Saran gua, capai dulu maksimal potensi genetik lo sebelum pake steroid.
Make steroid pun tetep harus latihan dan ngatur pola makan.
Banyak orang pake steroid ngasal dan badannya tetep aja jelek.
Kuat sih, terus sifatnya jadi douche bag, tapi...
yah sub-par physique and strength.
Also, I hope you know steroids meningkatkan risiko stroke dan sakit liver / hati