Ask @broketraveler:

Tadi siang gw (cowo) debat sama salah satu temen gw (cewek). Kita debatin jaman skrng penting or gak virginitas. Temen gw blak blakan ke gw dia udah gk virgin dan katanya virgin itu gk penting. Menurut kalian gmana tentang virginitas ?

Losing your virginity is so overrated. Apalagi kalo kamu perempuan. It is not dignity. Siapapun berhak melepaskan virginitasnya kapan pun, di mana pun, dan kepada siapa pun yang dia mau.

View more

Aku kan suka sama sahabat ku sendiri, cowok. Sahabatan udah 6th an. Nah aku itu lagi diet tp tiap malem doi ngirimin photo makanan, doi bilang aku suruh makan yg banyak biar aku tmbah gendut. Pdhl berat ku 62kg😭 gimana ini ya?

Jangan tergantung sama org lain. Kalo lo pengen diet, diet. Kalo nggak, nggak. Jangan berubah demi cowok, apalagi dia belum tentu suka juga sama lo

View more

Next