Ask @bungakhaa:

Enak ya jadi cewe, baru putus langsung dapet yang baru. Lah kalau cowo mana bisa. Harus nyembuhin luka lama dulu, ga kek cewe putus langsung dapet yang baru (:

Nggk juga si... Cowok juga gitu kok.. Baru putus tb tb dapet yang baru.. Semua itu nggk bisa dibandingin.. Dan ngejudge semua cewek seperti itu,.. Begitupun cowok yang nggk bisa dijudge seperti itu..
Semua cewek berbeda.. Semua cowok pun berbeda.. Nggk semuanya seperti yang kamu omongin.. Yaah mungkin kamu ketemunya baru sama cewek yang putus cepet dapet yang baru...
Banyak kok cewek yang putus juga harus nyembuhin dulu luka lama.. Kalau cepet cepet dapet pacar entar hasilnya jadi luka seperti yang dulu ya percuma aja.. Sakit lagi....
Gitu yaaaaah...

View more

Tapi perlu jujur gak sih dengan orang yang ajak kita nikah, bahwa kita udah gak virgin lagi 🙃

Iya terserah si,...
Mungkin lebih ke diajak diskusi aja.. Apa pendapat dia tentang cewek yang udah nggk virgin.. Dari situ kamu bisa tahu pandagan dia tentang cewek yang udah nggk virgin.. Kalau kamu mau jujur ya nggk masalah.... Tapi penyebabnya kalau ngawuur ya kacauuu 😅

View more

Kalau kamu bisa mendonasikan uang ke manapun, kamu akan mendonasikannya ke mana?

Ke orang-orang yang ada dipinggir jalan terutama anak-anak kecil dan lanjut usia....
Kenapa nggk dipanti asuhan??? Mungkin iya.. Tapi bukan menjadi pilihan utamaku.. Karena aku yakin banyak diluar sana yang juga akan mendonasikan ke panti asuhan,..
Namun tak banyak di luar sana yang memandang orang-orang yang bekerja atau hidup dipinggir jalan dengan umur mereka yang masih sangat muda dan sudah sangat menua..
Merekalah yang harus banyak kita pandang dan perhatikan..

View more

Gimana pendapat kamu dengan cewek yang udah gak perawan lagi ? Please jawab

Nggk masalah,..
Bagaimanapun penyebabnya dia udah nggk perawan,.. Tetep aja.. Dia juga manusia.. Kita nggk bisa ngehakimi dia layaknya seperti binatang..
Semua orang punya masalah dan kesalahan..
Keperawanan seorang wanita nggk menjamin wanita itu baik, tulus dan setia juga kan???
Jadi ya menurutku nggk masalah..
Setiap orang bisa berubah,...

View more

Pernah ga benci bgt sama orang? Dan gmn caranya biar ga benci?

Sabar dan ikhlas,.. Udah terima aja apapun yang diperbuat oleh orang itu terhadap kamu,.. Toh kamu hidup bukan untuk membuat dirimu tidak membenci dia.. Gini.. Benci boleh.. Itu perasaan..
Tapi jangan sampai rasa benci itu ngebuag kamu jadi balik nyakitin dia atau orang lain... Keep calm aja..
Kalau aku si tak biarin bodo amat yang penting aku nggk pernah ngusik dia..
Dan jawaban paling simpel gimana caranya biar gak benci..
YA MAAFIN AJA UDAH 😌 MAAFIN DENGAN IKHLAS YAAA..

View more

Cara tau cowok beneran suka sama kita atau ngga gimana yaa kalau orangnya mungkin ga ekspresif:((( T.T😭😥??

Saran mending nggk usah cari tahu si.. Kalau Tuhan mengizinkan dekat bakal didekatkan terus kok.. Kalau encck diizinkan dekat ya udah akan dijauhkan,..
Intinya jangan mencari tahu seseorang itu suka sama kita atau enggk,.. Jalanin aja,..

View more

Next