@bungalp

Bunga Larasati

Ask @bungalp

Sort by:

LatestTop

Related users

Gue mau tanya, cowok bagusnya pakai gelang, kalung atau cincin ?

gelang, tpi kl udah nikah, cincin nikah dong

Lagi ngerasain rasa takut kehilangan, padahal belum memiliki

hahhaha aduhh dah lah gih lampiasin ke olahraga aja lebih berfaedah

kalo udah lama ga kontakan sama mantan gebetan lu tiba tiba dia ngechat 'bi (beby) / syg' apa yg bakal lu lakuin?

masi idup lo?!

Kamu tuh kebiasaan, suka ga sadar kalau orang yang sayang sama kamu tuh sebenernya ada di deket kamu. Peka kek.

aku sadar dong

Next

Language: English