@bungatiaraa_09

Bunga Tiara

Ask @bungatiaraa_09

Sort by:

LatestTop

People you may like

hanum_amalia’s Profile Photo ɦαɳµɱ
also likes
annisaar1612’s Profile Photo Annisa Anugrah
also likes
PrincessMilk’s Profile Photo Princess Milk
also likes
shilfi_makmun’s Profile Photo Shilfiiiii___
also likes
TasyaRahmani_’s Profile Photo s
also likes
SilvianiRizki’s Profile Photo silvi
also likes
NanditaYaninda’s Profile Photo Nandita Yaninda
also likes
SharonSakbana’s Profile Photo Sharon Sakbana
also likes
dindasptr’s Profile Photo Dinda✨
also likes
wahn404’s Profile Photo Mba
also likes
MeylaFA’s Profile Photo Mey
also likes
OllaRiry’s Profile Photo Olla Riry
also likes
dinnqb_’s Profile Photo dinnqb
also likes
raisawiwiasmeira’s Profile Photo wiwiAst96
also likes
amandaputri589100’s Profile Photo Manda
also likes
RegiNavasyah’s Profile Photo Regina Nova
also likes
Chrmona_
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this:
+ add more interests + add your interests

Gile gue didekatin 3 cowo mana mereka satu circle lagi, mana yg gue pilih njir

Pilih aja yang sreg dengan hati lo

Pasti kamu ini bukan orang baik

Baik buruk nya seseorang itu yang menilai orang lain dari interaksi mereka. Sebenarnya hak dan ga hak sih tiba-tiba menjudge orang "kamu ini bukan orang baik" sedalam apa kamu tau tentang dirinya?🤣

Aku mau curhat ka Susah bgt ka cari kerja Lamar sana sini gada panggilan Mana uang kaga punya Alhasil nangis tiap malem,ngerasa hidup ga berguna, gabisa bantu keuangan keluarga Mana lg kesusahan, buat makan aja hasil Pinjem uang sana sini 😭😭😭😭

Kamu Islam bukan? Kalo iya, coba kamu solat istikharah. Minta petunjuk sama Allah SWT buat dapet kerjaan. Kalo bukan, coba kamu perbaiki ibadah kamu, minta restu orang tua supaya cepet-cepet dapet kerja terus mencoba untuk melamar lagi di tempat dan passion yang berbeda. Kita kan gaada yang tau, suatu keajaiban passion itu adalah takdir kamu. SEMANGATT, boleh lelah capek dan insecure tapi jangan lama-lama. Harus cepet bangkit lagi.

Km gapernah sadar aja kalau org yg selalu ada buat km cuma aku, yg selalu meratiin km dari kejauhan

Masa sih?

aku sayang sama cowoku, tapi dia selalu minta pap nudes. gapernah aku kasih, dan aku mutusin dia. tell me kalau aku udah bener :')

Pilihan kamu tepat sekali utk putusin dia

Next

Language: English