@caachaa17

acha

Ask @caachaa17

Sort by:

LatestTop

Wuih banyak likes juga kamu

HAHAHAHAHAHA dulu rajin bgt bgt barter sama orang2 "hey 5q+50 likes yuu" OMG jaman dlu bgt >.<

People you may like

fauziahnimah’s Profile Photo Fanisa
also likes
wafiq_riza’s Profile Photo wafiq.
also likes
namaraa10’s Profile Photo namaramaheswari.
also likes
Hana08_’s Profile Photo Hanaa
also likes
KavitaAngel’s Profile Photo Kav
also likes
latifah_aulia’s Profile Photo fah
also likes
sriratnan0’s Profile Photo Nana
also likes
Chrmona_
also likes
nkhairunisya’s Profile Photo nananakha
also likes
vivaciousviv’s Profile Photo vi♡
also likes
RazorBreeze’s Profile Photo 24
also likes
Universe_S’s Profile Photo Simona
also likes
ZiamGigiPrincessDaughter’s Profile Photo Tarlos Fan
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Drop me some good music non. No offense but, No kpop, dangdut or india please..

Ini bagusssss bgt catchy bgt
Drop me some good music non
No offense but
No kpop dangdut or india please

Pernah ranking berapa disekolah

6,6,2,3,5,10
Yang 10 pas kelas 12 udh bodoamat yg penting cepet2 lulus HAHAHA

What are 5 movies you’re confidant you’ve seen at least ten times?

Im sorry for basic answer but Harry Potter. Duh. What else? HAHAHAHA

Teach me how to love someone without having him

HAHAAHHA I've been doing it for years. Idk as time goes I've just accepted it and go with the flow. I mean as long I see them happy that's enough for me :))

Selain Kepada Tuhan, Kepada siapa biasanya kalian mengutarakan perasaan hati kalian?

Notes di hp, acc Twitter private

Pernah ngebet bgt punya pacar gak?

Pernah dulu. Jaman smk deh HAHAHAHA soalnya ngeliat temen punya pacar semua. Mau coba tapi gabisa. Ga nyaman. Tapi untung cepet2 sadar kalo punya pacar ga bisa jamin kebahagiaan 🙃

Cewek yang terlalu percaya diri, pasti memakai parfum yang menyengat, padahal bau badannya belum tentu bikin percaya diri. Bisa jadi, Badanny Bau Kelek. LOL.😄

oneprayoga’s Profile PhotoOrang Kesrakat
Situ ok? LOL 😄

Pas nikahan gue ga ngundang mantan gue yg namanya David?... gue Takut David bisikin suami gue (istri Lo udah sering gue pake dihotel wkwkwkwk,desahannya mantap banget wkwkwkwk)

Dih?

Gimana nih kalian yg hobi makan mie instan, masih rutin makan tiap hari apa udah jarang?

Udah jaranggggg bgt karena ngekos Dan ga ada dapur disini T^T bisa si beli di warkop tapi rasanya lebih enak masak sendiri T^T

Suka Youtube? Siapa Youtuber kesukaan kamu?

Dolan twins, bretman rock, alisha Marie, mylifeaseva, Natlies outlet, yoora Jung, cloecouture, krazyrayray, niki and gabi, colliscool, Nikkie tutorials, jessiepaege, mamamiamakeup, laurdiy.
Mukbang: strictly dumpling, SAS-asmr, sincook.

Next

Language: English