Ask @cabluk:

ilham
Latest answers

Pap dong

Mahal kan mata gue hahahaha

View more

Apa pelajaran paling berharga yang kamu pelajari dalam hidupmu?

Kepercayaan

View more

Apakah buah pisang mengapung?

Iyaa

View more

pap temen sekolah paling cantik

Gak ada yg cantik, yg cantik jadi perek bnyk

View more

Siapa orang yang pertama kali kamu taksir? Coba jelaskan seperti apa orangnya.

Itu tuh aya azahra alig sumpah eug naksir sama doi, doi wanita locale idaman hahaha

View more

our differences😸

myna jazman

Fakuy!!

View more

follback kang ilham

Sokap

View more

Sebutkan satu buku yang sangat mempengaruhi atau berdampak pada hidupmu!

Fake taxi

View more

menurut kamu, gimana sih cara ngebuktiin rasa sayang kita ke orang yg kita cintai?

Cara membukti kannya lo harus aja doi ke dunia gelap seru deh

View more

Yoki di mana bluk

Aduhh kepo bgt lo puki, yoi ada di cipinang sama di tebet

View more

Main sama anak anak yoki ya bluk?

Kok tau tauan yoki sih lo, wahh jauh juga lo main

View more

Apa rencanamu untuk malam tahun baru?

Kongkow aje lah.

View more

Describe

Elma

Eeeeee doi baik uds segitu aja

View more

Makin keras ae ham

Holigans bgt gue gila

View more

Jika kamu bisa melintasi waktu, kamu lebih memilih ke masa depan atau masa lalu?

Masadepan, yg berlalu akan selalu berakhir jadi maju untuk masa depan

View more

Apa hal pertama yang kamu akan lakukan jika kamu menjadi lawan jenis dalam sehari?

Gerepe

View more

Kpn gue blg i love you?wkwk ngarep haha

kaee

Bsi bajak ask gua

View more

Mana yang lebih penting - dicintai atau jatuh cinta?

Di cintai lah, mencintai gak enak gak di kasih ale

View more

7ed9709b

Murahan banget si

View more

Apa jenis permen favoritmu?

Permen sdl

View more

desc

kaee

Anak gjls, doyan hina org, baik sesaat pait sesaat, suka malakin gua, suka ngatain gua, suka bilang ilobe you gt deh, pemabukk, doyan ecim, drag tiap hari

View more

kaka yang gaul dan kece boleh minta followback dan like nya gak? makasih sebelum nya heheheβ˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜†πŸ˜πŸ˜˜πŸ’šπŸ’œπŸ’“β€πŸ’–πŸ’πŸ’—πŸ’ž

JUALFOLLOWERSIGTWITTERTEMADLL

Lo siap?lokan belek gue

View more

Emoji apa yang kamu harapkan ada?

Nyari gele nih di pagi pagi

View more

Jika kamu hanya boleh menyimpan 5 barang, apa saja itu?

Ecim, acum acim acim ecim

View more

Loading…

About ilham:

MOMONON famz INDONESIA
COCONUT ONE
NATHTHELIONS

eas jakarta