Ask @cacaamanis_:

Pengalaman terhoror ketika disekolah

kalo disma si gaada non, tapi kalo di smp setelah pindah dulu ada. jadi dulu pas puasa pasti ada kan ya pihak sekolah yang ngadain bukber bersama sampe tarawih bersama di sekolah. nah sekolahku yg kedua itu memanjang gt. ya emg dulu ada berita siswa disana bunuh diri ( pernah baca di koran jogja ). disitu gak ngurungin niat aku dong buat wudhu. nah pas udh pada wudhu aku terakhir nih urutannya buat wudhu jadi lainnya udah selesai wudhu. abis itu aku santai kan masih pertengahan sore menjelang petang. nah kamar mandi di lantai bawah itukan masuk gt memanjangkan kalo lurus trs ada kaya gang buntu gt. isinya y hmm sampah gt kan. abis itu yaudah pas udh selesai wudhu kedengeran tuh suara kresek kresek dibalik situ, pas mau disusulin tbtb temen udh manggil jd aku urungin niat. pas aku udh nyusul tbtb temen blg ' kamu ngapain disitu? gausah aneh aneh deh. disitu sering muncul siswa yg meninggal dulu ' yaaa namanyaaaa gak percaya gt an mah aku iya iyain aja wkwk. sampe sekarang masih kepo si. tapi ya kalo horror mah dirumah jg sering, pernah gak si non kamu lagi santai dirumah, ya dirumah itu ada mama kamu trs tbtb ada yang manggil nama kamu. suaranya itu jelas kaya mama kamu tapi pas kamu nyaut terus nyusul mama kamu dan mama kamu blg dia gak manggil. itu creepy sih:)

View more

Next