Ask @cacinglpk:

Gimana perasaan kalian saat tau laki"yg ada di dalam perasaan kalian ternyata dia malah menyimpan perasaan wanita lain :'(( sedangkan laki"tersebut adalah teman terdekat kalianyg di buat nyaman dengannya :"(((( sakit gak sih :"( klo gw sakit banget sekarang :"((....

Ya dianya udh tau blm kalo lu ada hati sama dia? Ngomog dong jangan gagu, giliran dia lirik yg lain baru deh panik.
Emang sih harusnya laki2 yg mulai duluan dan bisa baca situasi, tapi ini jaman modern keles, gak ada salahnya buat cw bilang suka duluan. Dari pada keburu diambil sama orang

View more

Abis kecewa bgt sm cowok gue sebulan lalu. Abis itu gw putusin krn gw udh ilang kepercayaan sm dia dan udh 3 kali gue kasih kesempatan tp ttp di khianati. Udh lelah rasanya buat pacar2an aplg yg cm mau maen2 aja. . Menurut kalian brp lama waktu yg hrs gue pake buat istirahatin hati ini? Hehe

Jangan berpatokan sama waktu non, tapi tergantug seberapa lama lu bakal nemuin orang yg jauh lebih tepat yg bisa diajakin serius...
#sedapGakTuh wkwkwk🤣

View more

Gue deket sama dia dari feb2019. Bbrp kali telfonan & makan. Karena sama" sibuk jadi jarang kontekan. Lama" bisa sampai 2 minggu sekali. Kalo udh renggang atau Ge update apagitu, tiba" nelfon, nanya abis jalan sama siapa, cowo ya, cie siapa. Dia ga pacaran, mau lngsng serius gitu. Bisa dipercaya ga?

Ya mungkin aja. Makanya dia bebasin lu juga. Mungkin dia juga pengen bebas dulu sebelum bangun hubungan yg serius

View more

Next