Ask @cadecah:

kenapa selalu on tengah malem?

karena pagi nya gue sibuk nonton kartun sama pilem dulu yg ada di antepe. trus makan dah siangnya gue skolah balik jam 6 sore trus malemnya belajar sambil demus(dengerin musik) sambil ngemil hehe. udah dah tengah malem gabut app socmed cmn ada ini,line ame snap dah tuh maen gituan. Jadi hp gue sehari bisa gak ngecas samsek karena jrg di mainin πŸ˜‚

View more

Imp gua ca

divya
divya tenggelem maap :(
"Ca"
"Dea mana yaa kangen gua"
"yah kecil ca"
"lunya kekecilan"
"gara gara kakanya itu mah"
"keturunan"
"Ribet anjink lu ca wkwj"
"Caaaa bangun bego lu sekola"
"Dia ga chat gua ca ,biasanya nechat gue"
"Lu aja ca jones"
"Lu kalo meetup gitu ngajak tmn apa sendiri dah"
"Gua ga berani jln sndri gils udah jomblo tambah jomblo"
"Digigit ca bukan emut"
"Gblok lu ca ngakak anjeng"
"Wkwkwk tahan ampe pagi ca "
"Dia kek ibarat nya ngabarin gitu"
"Gils ga nyangka aja"
"Buset kuat amat mata lu"

View more

Next