Ask @caesaryudhi:

udh gak sma bella lu? sayang banget pdhal pendiem cantik baik lg

Iye udah kaga

View more

Hal terbaik apa yang pernah kamu temukan di jalanan?

uang

View more

Apa yang paling kamu nanti-nantikan tahun ini?

bismillahirohmannirohim buat masuk ptn 😇

View more

Kalau kamu adalah permen, permen apakah itu?

Permen yg paling manis

View more

follback yudd wkwk lupa off anon

Sannia Nurdiyana
Hetttt udah biasa elu mah

View more

before after kenal gueeee

Audi
Baikkk lah pas kenal mah hahaha

View more

Cerita awal kenal gue

Neng✌️
Udah kenal sebelom kenal (?)

View more

follback yudd

Apan yg mau di follback? Kwkwkw

View more

story awal kenal

Eka Natasya. P
Ahahaha pas awal kelas 10 lah, kalo di ceritain jugaaa ngakak sendiri

View more

idung mancung ajaa belaga

Dari pada lebar :p

View more

eh idung

Siapeee nih

View more

Ngaco lu ah yud Describe gue :D

Neng✌️
Pesek ga pernah mancung, pendek, songgeng,sompret. GALAU mulu dulu eeee

View more

tinggiin aja dulu kak

Nabella Isma Izzata
Kurusinnn aja duluuu dut

View more

Long desc gue yg panjaaaaaannggggg yud wkwk

Neng✌️
PanjangggggggggggGg wkwkw

View more

kan kepo kak

Nabella Isma Izzata
Ga boleh kepo nanti nambah lebar :p

View more

ada niat buat main drum lagi ngga?

Nabella Isma Izzata
Hahaha apa sihhhh

View more

follback dong

Nabella Isma Izzata
Enggaaaa ah males ga kenal

View more

fi+imp gue lah wkwk

Wilona Talitha
Malessss ahhh wkwkw

View more

Layanan musik apa yang paling baik? Guevara, Soundcloud, atau Spotify?

Guevara

View more

before&after w dong:p

Eka Natasya. P
Before : ga hijab
After : hijab sekarang mah pensiun jadi cabai wkakaka

View more

Buat award ter-teran gitu dong di kls lu

TER -B
TER -A
TER -I
TER -K
#norasis

View more

Next