Ask @campusstarter:

Min, jelasin dong ini acaranya tuh sebenernya ngapain aja kayak gimana, terus juga diadain dimana ? Tq

Ini acara pengenalan jurusan buat adek-adek SMA, tujuannya untuk meminimalisir salah jurusan karena adek-adek SMA ini kurang mendapat informasi tentang jurusan-jurusan yang ada di perguruan tinggi. Maka dari itu kita akan mengadakan kelas interaktif yang di dalamnya ada pemateri-pemateri dengan background jurusan tertentu.
Acaranya di mana? Acaranya di Surabaya.
Nah, kalau volunteer itu ngapain ? volunteer adalah panitia atau fasilitator dalam penyelenggaraan campus starter ini.
Semoga menjawab :)

View more

min aku pengen banget daftar acara ini,minta web nya dong

Kuy kepoin acara Campus Starter follow
👇👇👇👇👇
🔍Official Line: https://line.me/R/ti/p/%40xnb4767z @XNB4767Z
🔍Instagram Campusstarter: https://www.instagram.com/Campusstarter
🔍Ask.fm: Campusstarter
🔍Web: starter.campuspedia.id
🔍Twitter : @campusstarter2
Campusstarter - Event Bedah Jurusan Pertama se-Indonesia
#Campusstarter
#campuspedia
#surabaya
#sidoarjo

View more