Ask @capfreaks:

Apa aja dahh🤧

Matcha Latte
Orang punya jempol. Kita juga punya jempol wkwkw
Kata Imam syafi'i nek ga salah
Orang juga punya mulut dan kita juga pasti pernah salah
Itu makna ne yh kita berhati-hati ae.
Orang kek gitu butuh perhatian.
Dia sudah nyerah cari perhatian dengan kelembutan. Alhasil yah pake cara ngehate speech

View more

+1 answer in: “Hi gaes! Gimana si kalo kalian punya banyak hatters cara kalian nanggepinnya dengan bijak? Kan banyak tu yang ngehate ini itu gada akhlaknya🤣 disisi lain kalian gedeg banget pen ngebacod wkk. Eits jangan bilang block ya🤣”

Bosennya jadi anak pertama, kalo bisa pengennya jadi anak tengah dah kalo nggak gitu jadi anak terakhir aja

fillebloem
Capek jadi anak terakhir. Usia remaja yg normalnya mencari relasi banyak. Pengalaman. Harus ditekan ego nya. Melihat kondisi usia orang tua yg senja. Sedangkan kakak2nya udah pada berkeluarga. Hidup itu isi nya keluhan kalau kita ga pernah mau berhenti untuk membandingkan keindahan yg didapatkan orang lain. Padahal itu seharusnya jadi motivasi. Bukan tekanan. Semangatt kak

View more

Gimana perasaanmu pas doi kek mesti anggep remeh kamu, kek gabisa masak lah gabisa selayaknya ibu rumah tangga? Jelasin dong pengen tahu

Dia khawatir km tidak bisa menjalani fungsi ke-ibu-an mu. Emng yah. Kita hidup di zaman seolah2 wanita harus kerja. Seminar emansipasi dan feminisme aja datengin orang2 hebat dengan segudang prestasi. Siapa sih yg ga kegiur. Padahal karir wanita itu hanya anjuran. Tp skg seolah-olah trend. Padahal anak butuh kasih sayang. Dan sumber kasih sayang itu seperti nya ibu. Aku pun yg cowok kalau ngeluh dan sakit yg diinget ibu. Padahal punya abah juga :') ga tau yah kenapa sebegitu membedakan keduanya.

View more

Next