Ask @carissashafaa:

pap for today dong

novinda kurnia
Story
Jadi gini aku sama dia itu pacaran sejak agustus lalu. Aku nerima juga karna terpaksa soalnya dia maksa banget jadi aku bingung juga awalnya gimana akhirnya aku terima dia. Seminggu pacaran aku gak betah sama sikap dia yang selalu nuduh aku selingkuh dan maksa aku buat ngerjain tugas dari dosen terus ngasihin jawabannya ke dia. Terus pas akhir september sifat asli dia makin keliatan. Dia pengennya tuh di ngertiin terus padahal aku tuh gak bisa 24/7 sama dia, aku punya hak dong untuk pergi sama sodara tapi dia malah marah marah dan dia bilang kalau aku lebih mentingin sodara ku dibanding dia, iyaa jelas aku mentingin sodara ku emang dia siapa baru jadi pacar udah kayak milik dia banget. Terus aku juga gak dibolehin buat bales pc sahabat ku pokoknya onlinenya aku itu cuman buat dia. Akhirnya aku udah gak tahan banget sama sifat dia akhirnya aku minta putus, tapi dia malah ngatain aku brengsek. Aku cuman bisa ngeiyain semua perkataan dia yang ngatain aku soalnya kalau aku bales ngatain dia malah makin jadi. Gak lama setelah itu ternyata dia juga punya niatan yang enggak enggak sama aku. Mulai saat itu aku takut banget ketemu dia. Kita udah putus tapi dia selalu spam call maksa aku malem malem ketemu dia atau buat ke kosan dia. Aku tolak. Tapi makin lama nih anak makin buat aku risih dengan terus nyindir aku di gc seolah olah aku yang jahat. Dia juga gak mempan udah aku bilang gak di restuin bapak ku , terus aku udah block dia juga gak mempan bagi dia dan makin menjadi jadi. Dan sekarang aku ngerasa gak tenang banget di kampus serba ada rasa takut kalau suatu saat dia bakalan berulah ke aku di kampus. Gimana caranya biar dia gak ngejar aku terus padahal udah bilang gak di restuin bokap lah terus kadang aku pamer vcan sama cowo lah trs udah di block masih aja dia coba hubungin aku terus, gimana?

View more

Next