Ask @carissashafaa:

Lagi dimana? Pap!! ✨

Irfan
Mls pap ini aja ya fan
Cewe itu maunya :
1. dipeluk dari belakang tiba tiba
2. dikasih cokelat tiba tiba tanpa alasan
3. dibawain makanan pas lg laper
4. dicium pipinya di muka umum
5. digandeng tangannya pas lg jalan
6. dicariin dimana, lagi apa, sama siapa
7. morning greetings
8. goodnight greetings
9. dikenalin ke temen temennyaaa
10. pastinya si doi harus wangi bgt dong
11. direstuin hubungannya sm orang tua
12. dijemput, diajak makan walupun cuman ke kaki lima
13. bilang i love you berkali kali
14. bilang kangen tiap menit
15. dipuji cantik
16. diliatin tanpa kedip
17. dibawain bunga padahal bukan hari spesial
18. diapelin tiap malem
19. dijemput jam berapapun itu
20. dicemburuin
21. dimarahin cowok itu kalo dia ngeliatin kita haha
22. dipeluk dan gak dilepas kalo lg dugem eaaa haha
23. dibeliin boneka buat temen tidur
24. di peluk kalo lg nangis pas berantem
25. dimanjain, dielus elus, dimainin rambutnya, dirangkul depan temen temennya buat nunjukin kalo kita punyanya
26. diketekin :(
27. fine dinning pas anniversary
28. diturutin pergi kemana
29. ngalah sm ceweknya
30. SURPRISE SURPRISE
31. dikawal pas nyetir
32. diajak becandaan teruss
33. ngelakuin hal hal gila bareng di muka umum terus ketawa ketawa gt haha serasa dunia milik berdua(?)
34. ditemenin belajarr
35. disayang 24 jam
36. dicintai apa adanya bukan karena apa adanya, dijadiin ratu, diperlakukan dengan respect, setia, dijadiin prioritas dalam hidupnya, dan hubungannya berakhir happily ever after!

View more

sad story dong guys ??

Rendy putra
Cowo : Sebenernya udah lama aku cinta kamu.. Mau gak km jadi pacarku?
Cewe : APA?! JADI PACAR KAMU?!! Kamu tahu kan selera aku yang gimana. Aku cari yang tajir, cakep, gak kayak kamu yang gendut dan cuma pegawai biasa..
Cowo : Tapi aku yakin aku bisa bahagiain kamu.
Cewe : Sory sory sory.. Gak akan bisa aku bahagia hanya dengan naik motor kemana-mana. Gaji kamu juga pas-pasan! Aku ga mau cuma makan cinta doank.. Lagipula kamu gendut, apa kata temen2ku ntr!
*** 5 tahun berlalu ***
Cewe : Hei, kamu kan ...
Cowo : Hai, udah lama ya kita ga bertemu.
Cewe : *memandang dari ujung kepala sampai ujung kaki*
Cowo : Apa kabarmu setelah 5 tahun ini?
Cewe : Oh.. Aku.. Baik2 saja hehe.. Kamu sendiri? Sekarang kurusan ya..
Cowo : Aku juga baik-baik aja kok...
Cewe : Pacar kamu mana? Kerja dimana km sekarang?
Cowo : Aku ga punya pacar kok.. Kerjaan ya tetap sih bagian desain, cuma sekarang udah punya digital printing sendiri jadi ga ikut orang lagi.
Pacar kamu sendiri?
Cewe : Aku belum nemuin cowok yang pas buat aku, jadi masih jomblo deh hehe.. Kamu sih mustahil bgt ga punya pacar..
Cowo : Iya, aku ga punya pacar.. Sekarang aku udah berkeluarga, tuh istri dan anakku udah nunggu di mobil. Aku jalan dulu ya.. Byee..
Cewe : *menatap penuh penyesalan, karna cowok yang dia hina habis-habisan 5 tahun lalu, sekarang naik mobil mewah dan tampak sangat bahagia*
Pesan moral :
Penyesalan selalu datang terlambat.
Ketika kita sudah menyia-nyiakan seseorang, akan sangat susah utk kembali kepada dia. Hidup memang perlu proses panjang. Tidak ada kesuksesan dan kebahagiaan yang lahir secara instant. Semua butuh perjuangan dan waktu. Jangan menghina orang yang mungkin saat ini ada dibawahmu, karena roda kehidupan terus berputar dan kita tidak akan tahu kapan seseorang berada di atas, kapan dibawah.
Like kalo kamu setuju. ❤️❤️

View more

Sad story dong

Hai
cowok : kenapa lo kok nangis ?
cewek : gpp kok
cowok : ikut gue ke sana yuk
cewek : kemana ?
cowok : udah ikut aja *sambil narik tangan cewek*
cewek : ngapain ke sini ?
cowok : gpp. emg lo knp nangis ? *sambil usap pipinya*
cewek : gue liat cowok gue lagi jalan sama cewek lain 😭
cowok : jangan nangis dong kan ada gue
cewek : sakit tau
cowok : sakitan mana sama gue yang ngarepin lo tapi lo gk pernah sadar 😊
cewek : maksud lo ?
cowok : iya lo ga pernah sadar kalo gue di sini ngarepin lo, gue sayang sma lo. setiap malam gue di sini duduk natap langit berharap ada bintang jatoh dan gue bisa buat permintaan , lu tau ga permintaan gue sama Tuhan ? Gue minta sama Tuhan buat ngejagain lo, selalu buat lu bahagia walaupun bukan sama gue karena kebahagiaan lo adalah segalanya buat gue 😊
cewek : *diam*
cowok : lo ga ngerti ? emang dari dasarnya lo ga pernah liat gue. gue cukup sadar diri kok mungkin udah saatnya gue berhenti ngarepin lo
makasih untuk semua nya
cewek : *lari ngejar tuh cowok* jangan tinggalin gue, yuk kita jalanin sama-sama
cowok : *meluk ceweknya*
jadi intinya jangan fokus 1 orang tapi liat di sekitar kita
ada orang yang sayang sama kita lebih dari apapun
yang rela sakit buat kebahagiaan kita
dan jangan pernah liat dari segi FISIK !

View more

Next