Pensi SMAN 2 Bandung main jamber?

setelah/sebelum dzuhur nntn yah

my youth my youth is yours

SUKA LAGU ITU BGT

Imdes mikkelnya dong

buat apa

definisi realita cinta itu apasih cit?

berasa dokter cinta w
aduh aduh
apaya realita cinta
bingung jgsi aku
tp kl menurut aku sendiri arti cinta dalam realita hidup itu adalah cinta......yang se-per-ti-nya kebanyakan mencintai fisik. knp?
soalnya jaman skg aku jarang nemuin pasangan yg terima kekurangan satu sm lain
gatau lg mau jawab apa
pokonya yg aku tangkep ky gt

Mau nikah umur berapa cik?

cik
cik cik periuk
bilanga sumping dari jawa

ga

umur brp ya
24an

Habisan kasian dianya romantis ke km, perhatian, tp balesannya apa

udh lama
udh lewat
gabakal balik lg
aku akuin dia sangat baik sm aku but bukan masanya aku sm dia
gaada restu jg kl aku ada hub. sm dia
y udhlah non msh bnyk yg lbh baik buat dia
jadi jalanin aja buat kedepan yg lbh baik
gausahlah ungkit2 masalalu kapan mau majunya
gausah bacot y non
idup gua gahanya ngeans ttg ini doang jd stop ngeask beginian menuhin notif
thx

sehaatt elah mbak hayley wanna be sombong amat IPAP

dih siapa yg sombong😒

hahahaha rait IPAP

wiiii! pakabar pap sosoan misterius najis HAHA

who am i

ipap
YES OR NO

masih pake motor ga ,kayanya udah engga ya nih ,kalo masih hati hati yak bhaaahha

KAYANYA AKU TAU INI SIAPA AKU TAU!

pantes kalo ngendarain motor jatuh

yaallah ini siapa....

dulu sih pendek pendek gitu wajahnya masih kaya anak anak baru lahir hahaha

skg msh pendek kok tenang aja jgn kecewa

Kl km cinta semua diperjuangin gamuluk2

cape sm anon yg ga pengertian

Mikkelkan ya udh syg sm km udh baik bgt,malah km gituin

UDAH LEWAT KNPSI NON ASTAGA JESUS CHRIST
toh msh bnyk yg lebih dr dia mungkin
jangan stuck disatu org doang knp y
DAN KALO restu orgtua gadapet mau gmn masa maksa

Hore main! Nonton ah

creepy

Ege ya lu dulu nyia2in mikkel

?!?!?!?!?!??!?!!??!??! so what's your business

Kaaa

yaaa

BAHAHA KAMU TELAH DEWASA YA

EPLIS INI SIAPA EMANG DULU AKU SEKECIL APA:(

Dek, main ya ntar di sman 2?

who da faq r u

Si baper

baperlah blm sarapan

Hallo, selamat malam😁

pagi ehe

kaka tengil sombong

SIAPANI BERANI BERANINYA
:(

Teh tampil ga smu 2?

doain ajaa

Pap lockscreen homescreen

genduuuuut

Loading…

Ask @carollinecitra:

About Carolline Noveria Citra:

soundcloud.com/carollinecitra

More