Ask @ccwofficial:

Related users

tbh

anastashiav’s Profile Photoanastashiavallery
anas. , jidatnya lebar , tukang php banyak orang HAHAHAHA , anak permai , kelas 11 , IPS YA HAHAHAHA , anaknya polos polos rada gimana ya , alim banget , punya anjing namanya mellin , temen setia angel gerlin , suka aib mukanya , mantan jeremi ya HAHAHAHA , suka doraemon , nyengir mulu giginya ga kering kali ya , bawel kadang , trus anas gilgal nya setia nih sampe jadi ketua komsel , anas suka ngasih ayat , uda yah skwkwk

View more

tbhh takk

vincentricardo076’s Profile PhotoVincent
vinric , nak futsal nihhh , sekolah di pk ye , kelas 11 wkwkwkwk , ganteng abis dahh , YANG PUNYA HOBIJAM NIH GAIS DIBELI YAAA , lagi jomblo nihhh wkwkwkwk , suka curhat curhatan nih kalo masalah cewe wkwkwkwk , rumahnya di antah berantah , anak dj hacep , sekarang pake kacamata mulu , fashionable banget , suka sabar menghadapi kejagoan guaa wkwkwkwk , putih abis wkwkwk , baik amat dah ... , kalo tertarik minta line nya sama gua ya ;))

View more

Next