Ask @cella_Sherin:

Pernah jadi diduakan atau menjadi yang kedua? Dan ceritakan rasanya seperti apa 😊

Putripetty
pernah di duain, ceritanya sedih bgt, gak bisa di ungkapin sama kata-kata, tp coba gak di tunjukin sm orang lain, walapun rasanya marah, sesak, sakit banget, sampe masuk rumah sakit, drop.. karena doi pacar pertama, tp pas dipikir-pikir kenapa aku mesti terpuruk sedangkan doi enak enakan sm cewe barunya.. setiap hinaan yg dia dan cewenya hinain ke gue, gue selalu bilang itu motivasi gue untuk lebih maju, Allah gak tidur sayang.. Allah pasti punya cerita, ikutin aja.. pernah juga jadi yg kedua.. karena awalnya gak tau kalau dia udah punya.. trus pas tau ya udah aku pergi dan mengalah.. gak suka ngambil punya orang lain.. ky di dunia ini gak ada cowo lain aj.. jd rasanya pas di duain biasa aj tuh...

View more

Next