Ask @chachukk:

Chuk kado bukunya udh abis? Bagus gak?

Ratu.
Blm hahahah yg aleph baru setengah, tapi baguuus gua suka. Ttg org yg lagi mencari arti hidup itu apasih, ngapain gue hidup gt gt.

View more

lebih baik mertahanin yang belum pasti tapi bikin nyaman apa yang gaakan pasti sama sama bikin nyaman 😸

Mending pertahanin prinsip jomblo fisabilillah aja laah

View more

Apa anda merasakan sesuatu saat ini?

Kemaren jam segini lg ngerasa takut+degdegan krn sesuatu. Tapi skrg problem solved jadi udh lega He He

View more

What is your idea of a romantic evening?

Fine dining di rumah hasil masakanQ (trs diblg enak) sambil ngobrol macem2 gt ttg apapun.
Biar introvert, anaknya seneng ngobrol.

View more

punya fobia gak? kalo punya, fobia apasih yg kamu miliki?

Gak punya rasa takut berlebih yg sampe disebut fobia sih. Tapi bisa diblg w takut hujan deres yg bener2 deres kayak keroyokan gt suaranya. Gak ada petir pun tapi kalo ujannya kayak gt takut. Rasanya kayak atap rumah pun bisa runtuh :(

View more

lagu yang suka di dengerin kaka apa??

Saat ini lagi suka bgt bgt Burning - Sam Smith. Sejak pertama kali denger langsung jatuh cinta. Bless your voice and music, Sam 😭❤

View more

Mau ambil jurusan apa pas kuliah?

Sekarang udh kuliah sih, di teknik kimia. Tapi seandainya bisa ngulang waktu mau ambil jurusan kehutanan

View more

Kamu berharap punya hobi apa?

Baca. Pengen gt tiap punya waktu luang, yg gue raih buku bacaan. Nyatanya waktu kosong dikit langsung buka laptop trs browsing2 atau nonton film:"

View more

What is a skill you’d like to learn and why?

Diminta 1 tapi mau jawab 2.
Gambar karena dari basic skill gambar bisa bikin desain macem2 yg bagus2 yg artsy2. Terus bisa jadi duit juga.
Main drum karena alat musik ini buatQ termasuk susah karena 2 tangan 2 kaki main semua. Main keyboard/piano aja yg cuma 2 tangan pr bgt sinkronnya. Lha ini 2 tangan 2 kaki. Daebak. Dulu pernah nyoba main drum trs gak bisa. Total fail Ha Ha

View more

Next