Ask @chaichachaa:

Aku kadang udah jadwal tu tapi kayak ternyata ada urusan lain jadi ntar kepending terus gitu😢

Maila Ashfiya
Kalau memang ada yg lain yg memang harus banget didahulukan silahkan kerjakan yg lain .
Kalau sdh selesai , baru kerjakan yg kepending tadi.

View more

+2 answers in: “Kalian orangnya kalo ngerjain sesuatu harus terjadwal atau ga? Misal nih malem ini tugas yang harus kelar blablabla, terus besoknya harus gini atau gitu”

iya udh ku restrict IGnya jadi DM dia gabisa dibaca sm aku

Iya kamu ga usah ladenin org kaya dia.
Kasian km nya yg cape.
Liatin aja dia..
Kecuali sikap kelakuannya udah gabisa didiemin lagi , udah keterlaluan baru kamu bertindak

View more

+3 answers in: “Aku pny hub sm cowo, diganggu sm pelakor yg mau rebut cowokku maksa minta no WA padahal IG nya udh diblock, aku harus gmn ya ada saran? Si pelakor sampe ngincer tmn2 kampus cowokku ngancam2”

Aku anak kos tp kamarku berantakan banget, gimana supaya akunya gak males"an, supaya rajin, supaya gak berantakan gini T.T

Diniatin dulu tuh ..
Pokoknya jgn malas.
Kalau udah liat berantakan ya dirapikan dan jgn juga jd org yg suka berantakan.
Lagipula kos juga tempat tinggal kamu..
Masa iya yg ninggalin disitu gamau bersih2 ,gaenak juga kan hidup ditempat yg kotor. Inget lohhh itu kamar kos bukan kamar tikus....

View more

Next