Ask @chairulrahmadsyahmanik:

Sejauh ini image perceraian buat kalian gimana? Apalagi utk pasanga muda. Mhon saranya tq

Nike1908
Pandangan aku tentang perceraian itu sebenarnya kurang bagus, apalagi pasangan muda, sarannya kalo lagi ada masalah mending beribadah banyak-banyak biar di lancarkan hubungan nya,
Yg kasian sebenarnya kalo jadi cewe dan udah ada anak, mereka yg bakal ngerasain bener kerasnya tanpa kelengkapan keluarga,
Kalo bisa di rujuk, mending rujuk aja deh, tapi kalo emang udah kelewat dan gak ada cara lain, gak papa, mending cerai.

View more

Wisata sumatera utara yg recommended selain berastagi, parapat, samosir, tangkahan, bukit holbung, tele, sipisopiso, apa lagi ya? Thanks

I Made Dwiva Satya Nugraha
Aku kelahiran kabupaten Simalungun bg, tepatnya Sidamanik, sini... ada 3 lokasi wisata utama disini, ada air terjun Bah Biak, ada matair biru Bah Damanik, dan mata air Simata Huting,
Dulu pas masih kecil, aku bugil bugil mandi disitu karena belum di kelola, nah sekarang udah gede, jangan kan mandi bugil, masuk aja gak bayar syukur, hehe
#sedikitkenangangakpapalaya....

View more

Next