Ask @chandraabimanyu:

ternyata selain lo ganteng lo juga ngangenin ya baik lagi ☺ gue yang kemarin lo bantuin waktu di perpus

bullshit ah 😤
yang gue bantuin 4 orang.
pembantu perpus,ketua pengurus,sama 2 orang siswa yang nggak jelas asal usul nya?
terus elo yang mana? ahhh 😒
gue alumni bukan siswa lho ya,nggak usah nganggep kita bakal ketemu semester depan.eaaa ngarep lo nyu geblek 😂 haha.
show user lah!

View more

Kenapa nyontek itu di larang ? Saya bingung

itu cuma kata orang orang yang sok pintar atau orang orang yang setengah pintar atau orang orang yang belagu atau orang orang yang pengecut atau orang orang yang munafuck atau orang orang yang jaga image atau orang orang yang emang pinter atau orang orang yang jujur atau orang orang yang gila kehormatan atau sekedar pencitraan atau orang orang yang sebenarnya berani nyontek tapi tengsin atau orang orang yang gitu deh...
you know lah
semua tergantung subjeknya.
ya subjeknya seperti apa.

View more

wdyt tentang kasus enno korban kekerasan seksual yang kelamin nya korban di masukan tongkat cangkul sampai menembus paru"nya. hukuman apa yang pantes buat sang pelaku ?

hukum alam/rimba
bisa nggak?
enno juga salah sih,bikin si pelaku sakit ati dengan smsnya yang hina si pelaku
kek gini :
"lo jelek apalah gitu"
ya pasti orangnya marah lah ya? 😤
nah yg salah jelas tentu korban sama pelaku hehe
itu pendapat gue lo ya.

View more

Next