Ask @chembucket:

unsur kimia apakah yang ada saat kau tatap mataku bedebar rasa di dada apakah arti pandangan itu?

Shayna Faradila
Rasa berdebar menunjukkan emosi yg cenderung membawa kebahagiaan bukan?
Setau saya ada 4 hormon yang mengatur emosi
1. Dopamin
2. Serotonin
3. Endorfin
4. Oksitosin

View more

kak kalo persamaan reaksi aku cinta dia tapi dia cinta yang lain itu apa?

Shayna Faradila
Hmm. Banyak. Salah satu contohnya, pendesakan reaksi di halogen.
Cl2 + KBr --> Br2 + KCl
Apa artinya?
1. Br sakit hati katanya K mau sama dia
2. Namun tiba-tiba Cl datang dengan pesona yang lebih attractive
3. K selingkuh dan akhirnya memilih Cl
4. Br sendiri lagi.
Kamu = Br

View more

Kalau aku ingin stabil maka aku harus berpasangan dengan unsur lain. Aku mudah bereaksi terlebih soal cinta. Jika diberi cinta aku langsung bereaksi hebat. Siapakah menurutmu pasangan unsur yang paling tepat untukku? Aku iri dengan golongan 8 :(

Kamu kemungkinan non logam, flourin(F) karena dia paling reaktif. Jadi untuk pasangan, pilihlah logam golongan IA, kenapa? Kalian saling pengertian, kamu -1 dia +1, dia gak bakal selingkuhin kmu garagara senyawa yg kalian bentuk hanya XY, dan ikatan kalian kuat, yaitu ikatan ionik(logam-nonlogam).
Seharusnya kmu gak iri sama gol8. Iya dia stabil. Tapi dia jomblo. Kamu mau jomblo???

View more

kak webnya kapan jadi? mau liat

Bisa dibuka sekarang, chembucket.byethost10.com ; masih ada beberapa salah tapi senin depan udh bener semua. Feel free to shout me on chatbox ya. Makasih

View more

Belajar kimia unsur yang teori2 gitu gimana sih Kak metode yg enaknya? Atau punya referensi yang oke gitu ga?

Darin Flamandita
Enaknya di sertai dengan video. Contoh : Na bereaksi hebat dengan air, kamu search di youtube "alkaline explosion" dijamin inget terus. Daaan lain-lain. Referensi? Silahka buka chembucket.byethost10.com , disediakan beberapa teori. Makasih

View more

Kak iso iso itu apasih? Iso bukannya bahasa jawa? Jadi penemunya orang jawa?

Secara bahasa, iso itu artinya sama. Nah jadi klo isobar, isotop, isoelektron, isoton itu, komponen penyusun atom nya ada yg sama. apa aja? Silahkan buka chembucket.byethost10.com/atom.html
Dan bukan, bukan orang jawa. Makasih.

View more