Ask @chikanb:

chik, menurutmu cowo yg bilang ke cewenya bagusan kalo ga usah dandan aneh2 even pake lipstick doang tapi ujung2nya cowonya malah milih cewe yg lebih menor itu gmn ya? makasi

AHAHAHAHAH ngga ngerti aku tuh sama cowo kek gitu. Lagian knp deh, lipstick doang itu nggak aneh2 loh, bullshit tau kl denger cowo blg suka cewek ga mandang fisik. Mesti ada lah mandang fisiknya meskipun 1 persen wkwkwkw😭 Kalo menurutku se itu nggak berlebihan, kalo nyatanya dia milih yg lbh menor brrt dia ga konsekuen sm omongannya sendiri

View more

Next