Ask @chikavay98:

Minta pendapat kalian... Aku kan udah diterima kerja BUMN sebagai digital promotor nah aku bingungnya tak ambil atau nggak soalnya kalo aku ambil siap siap resiko kalo nggak. Nganggur dan ngeapply lagi enaknya gimana? Apakah aku ambil? Atau mencoba apply lainnya?

ambil, jaman skrg ternyata susah bat nyari kerja
posisiku skrg mmg belum jd org yang mencari pekerjaan, tp skrg aku lg nemenin temen ku yg dia baru nyari2 kerja
udh apply sana sini tes sana sini pula dari beberapa bulan yang lalu, dan sampai saat ini belum dapat rejeki
tanpa aku diposisi itu tp aku tau gmna rasanya :'
btw selamat 🎉🎉

View more

Pernah nggak sih kalian ngerasa nggak ngapa2in selama kuliah? Sekarang aku lagi diposisi itu, orang2 disekitarku pada ngelakuin hal2 hebat. Ada yang nulis buku, jadi pembicara seminar. Sedangkan aku cuma ikut kepanitiaan yg gitu2 aja, aku ngerasa udah bosen, pengen ngelakuin hal lain, tapi bingung

darynamaira
masih mending lu non, lah gw? apa?? ikut kepnitian aja kgk, yg ada beres kuliah lalu rebahan
gt aja terus sampe tikus bertelor :'

View more

10 fact about =>

1.bawel 'katanya'
2. ngangenin (kalau ini emg iyaa)
3. kalau lagi gak kelas pasti dosen ngadain kuis alias sering sial
4. mandi kalau lagi inget
5. gabisa diajak ngobrol yg berat² ngomong sambil mikulin beras sekarung mungkin 🤣
6. leo tp serapuh haci yg selalu sedih karena sebatang kara
7. introvert tapi gakebangetan, selaw
8. bucin tingkat akut kalau emg udh sayang banget banget banget....
9. suka julid like an almost girl arround me :)) tau lah yaa
10. suka ngambek gajelas apalgi kalau emg lagi jatahnya tiap bulan
yayyy finishh, seru jugaa
10 fact about u back, mybe. hahaha

View more

Next