Ask @ChikitaDindaPutri:

Pernah gak sih .. lo gak dianggap temen lo sebagai temen ?? . Gimana rasanya ? .. kayak pas lo ngajak dia kemana dia gak mau , dan pas diajak temennya yg lain dia mau ??

Positif thinking aja sih. Mungkin dia emg punya segmentasi sendiri. Kalo pergi kesini (mnurut dia) seru sm kamu, pergi kesana (mnurut dia) seru sm dia, tempat lain sm yg lainnya. Jgn langsung mikir kamu ga di anggap. Berpikir positif kuncinya.

View more

Mbak suka jalanjalan ya? Udah kemana aja

Alhamdulillah hobi❤
Lebih seringnya aku main ke kota² sih dek.
Kalo luar negeri Singapore pernah Alhamdulillah.
Jogja, Solo, Surabaya, Batam, Purbalingga, Purwokerto.
Itu yg aku sebutin yg aku berangkat jalannya sendiri ya(bukan bareng² keluarga).
Oh sama pernah ke Sulawesi Tenggara jg, tp liburan keluarga hwehe❤

View more

Next