Ask @chikitahelvii:

Mb imdes cessar dong?

Fix iki cessar
Gausa mb mb mb mb kon
Aku lali mbon suwi ga ketemu koen makane tala lek ngajak ketemu jangan hanya wacana wareq mok php?
Apaya yg kuingat km hitam butttt baik ngetdzzz!!!
Yukyuk cewek cewek merapat wkwk. Owner sneakers kece nih (sekalian ku promosiin ya mbon sapatau ada yg nyantol) lol
Mantannya sahabat aq tak kenalin dan akhirnya mereka jadian?
Unesa olahraga
Ngakunya sih atlet bultang tp entahla ku tak yakin wkwkwk✌?
Seingetku aja ya mbon
"Chi kon ojok ngono......"
"Kantin ayo tak koncoi"
Ah aku garai kgn SMA ae mbon??

View more

Golongan mu di kampus itu kaya kaya gaul gaul eksis eksis rata rata anak mandiri kan . aku bukan anak mandiri chik

Ya mereka emg gaul, mrk bukan gue cyin:(
Btw kenapasi sm anak mandiri?:( saya masuk kuliah juga mikir lo, ikut tes juga, apa otak saya beda sm anak snm sm sbm?:(:( kok km malah bikin aku baper syic:(
&& mentari sm sisca bukan anak mandiri, mereka SNMPTN.
Salam woles ah ciyum dulu?

View more

Fotomu aku jadiin bacol yah

Apabila onani menjadi kebiasaan dan dilakukan cukup sering, maka hal itu memang akan berakibat pada kemandulan sementara. Menurut dr Maya Trisiswati, agar dapat membuahi sel telur, sel sperma perlu dimatangkan terlebih dahulu.
"Butuh 72 jam bagi sel sperma untuk matang. Jika sering-sering dikeluarkan lewat onani, maka spermanya tidak bisa matang dan tidak bisa membuahi,"
Mampus lau WKWKWKKW

View more

Next