Ask @Chippeido:

Chintya 林玉金
Latest answers

Seberapa sering kamu mengubah gaya rambut?

once a year? lol

View more

Kamu lebih suka teh, kopi, atau cokelat?

can I answer it with.. Green Tea? lol

View more

kapan bikin video sama dia? post video challenge ci

dia? 😓

View more

Pakai kamera apa kak?

jarang pake cam. screen sudah retak hehe sementara ini #pakehape doang

View more

imdesc meee

Angelia Gunawan

*lel*
desc : wanita, jurusan SIB, Texel, penjaga PMB, hmm...

View more

apa bio ig mu?

www.instagram.com/chippeido
find me everywhere ➡ chippeido (except. line : chippei-do)

View more

request vlogging sama cwo u donk :)

si dia g suka narsis 😫 hmm nanti yaa, ketika di Surabaya sdh turun salju

View more

motivasi blogging apa kak?

saya tidak suka nulis...tapi suka ngetik 😎

View more

gimana perasaa mu saat ini?

AoiAkira

sangat bahagia. hingga negara api menyerang (baca : praktikum)

View more

kak edit video pakai apa sih?

#pakehape doang kok

View more

bagaimana cara kamu mengatasi Surabaya yang begitu panas ini?

berdiam diri dan berdoa agar turun salju. #eh

View more

pacaran berlebihan itu contohnya ..

sebenernya itu tergantung yg menilai sih. bs aj menurutku berlebihan tp menurut yg lain biasa aj, atau sebaliknya. yg penting bagi yg pacaran ya sadar diri aja. karena semua orang pny mata dan tembok pny telinga 😀

View more

Hadiah apa yang terakhir kali kamu beri ke seseorang?

perhatian dan kasih sayang 😎

View more

desc ur bf

indescribable

View more

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar nama saya

Clara Renny Kartika

apa yaa wkwk

View more

pap doi

noo, ntr kamu naksir 😣😣

View more

tu bukan inisial keleus 😂..

kl ak jwb 1 huruf doang ntr pasti kepo lg ya sekalian aja, males ngetik pnjlsannya 😛 btw ini sp y? .__. kok anonn

View more

inisial gebetan

inisial Sendy 😂👍

View more

ce, ud pny pcr ya?

kasih tau gk yaa... 😛

View more

Pap following ask.fm

@owenxlang asks, "What's your favorite accessory?"

hmm, I think ribbon 👍

View more

kamu ambil stts kah?

Felicia Augustine

iyapp ak di stts hehee

View more

ce pap telapak kaki dong

ini aj yaa :v btw ini sapaa yaa kok anonymous hahaha

View more

fi + des sayaa dong =))

cherlita.

maap br jwb yee br aktif ask.fm :v lols
if : my twins!
desc : my cute smart chubby little short twinssssssieee panda!! 💟

View more

gimana perasaanmu saat ini?

bahagia....sangat :v

View more

Loading…