@choco_milks

s t a r l i g h t ✨

Ask @choco_milks

Sort by:

LatestTop

Alhamdullilah hari ini indonesia ku merdeka dan di hari ini jg 23 tahun lalu gue brojol! Okay lah. MERDEKA!! INDONESIA KU🇮🇩 MERDEKA JUGA HATI INI DR PENJAJAH JAHAT.

Happy birthday!
Liked by: danicxhn Arinta

People you may like

putriowl20’s Profile Photo putche
also likes
YomnaAaga’s Profile Photo يُمن
also likes
ochamrina_’s Profile Photo ocha:)
also likes
DoaaAlanaswah’s Profile Photo Doaa Alanaswah
also likes
bebbySK’s Profile Photo BEB
also likes
asraf_arafin’s Profile Photo arafin
also likes
yahya_7’s Profile Photo Yahya Khan
also likes
MartafaniA’s Profile Photo Fani~
also likes
mmomina20’s Profile Photo Momina
also likes
dinadinaps’s Profile Photo Dina
also likes
NurulAiniAfandi’s Profile Photo Nurul
also likes
meidina_resky’s Profile Photo meidi
also likes
moizR’s Profile Photo معیز
also likes
syedharisbanuri’s Profile Photo Syed Haris Banuri
also likes
Lhennyshintiani’s Profile Photo Citra
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Buat cewe nih jujur yaa, pernah ga tali bra kamu ditarik dari belakang terus dijepretkan ke punggung kamu sama temenmu? Kalo iya pas dimana tuh kejadiannya

Pernah, pas di sekolah

Ya Allah temen"ku pada gercep Tunangan Nikah Huhu Aku masih gini" aja Jomblo 😂

Yg terakhir malah lbh bahagia dripd yg gercep

Apa yang biasanya elu lakuin ketika elu lagi berantem sama sahabat elu?

Diem"an, trus akhirnya minta maaf setelah kepala dingin
Liked by: ky

Kenapa ya selalu naksir dia yang sudah punya

Kenapa ya selalu naksir dia yang ternyata suka sama orang lain
Liked by: ky

Doi mulai berubah. Mulai jarang balas chatku. Dia juga selalu menyembunyikan kalau dekat dengan cewe itu. Tapi aku slalu aja ditunjukin sama Allah. Menurut kamu, aku harus bertahan apa gimana? Nangis Mulu gue

untuk apa di pertahanin kalau selalu menyiksa dirimu

Next

Language: English